Sempat Mangkir, Medina Zein Jalani Pemeriksaan atas Laporan Marrisya Icha

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478745 sempat-mangkir-medina-zein-jalani-pemeriksaan-atas-laporan-marrisya-icha-PySnnytM3K.jpg Medina Zein jalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Selebgram Medina Zein menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 29 September 2021. Dia diperiksa atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marrisya Icha. 

Ini merupakan pemeriksaan lanjutan setelah Medina mangkir dari pemanggilan pada 17 September silam. Kala itu, Machi Ahmad selaku kuasa hukum sang selebgram mengaku, baru menerima surat panggilan pada 15 September 2021. 

Medina Zein jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 29 September 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie)

Sementara pada hari pemeriksaan, ibu satu anak tersebut sudah memiliki kegiatan lain yang tidak bisa ditunda. Machi mengaku, kedatangan kliennya di Polda Metro Jaya hari ini selain sebagai terlapor juga pelapor. 

“Karena klien saya juga sudah melaporkan saudari MI. Jadi, kami minta doanya agar semua ini cepat selesai,” ujar sang kuasa hukum saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (29/9/2021). 

Baca juga: Medina Zein Dipolisikan Lagi, Kali Ini soal Dugaan Pengancaman

Medina Zein dan Marrisya Icha saling lapor setelah terlibat konflik soal tas mewah palsu beberapa waktu lalu. Marrisya kemudian melaporkan sang selebgram setelah menyebutnya muncikari lewat pesan langsung di Instagram.

Medina Zein. (FOto: Instagram/@medinazein)

Tak hanya Marrisya, istri Lukman Azhari itu rupanya juga dipolisikan seorang perempuan bernama Samira ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pengancaman, pada 16 September 2021.*

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini