Tukul Pendarahan Otak Gara-Gara Vega Darwanti?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478648 tukul-pendarahan-otak-gara-gara-vega-darwanti-FB2Aujp0Ea.jpg Tukul dan Vega Darwanti. (Foto: Instagram)

VEGA Darwanti sempat merasa panik dengan kondisi Tukul Arwana yang dirawat karena pendarahan otak. Sebelum Tukul dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Vega ternyata sempat memberi durian untuk Tukul.

Khawatir menjadi penyebab sang komedian jatuh sakit, dia langsung memastikan ke manajernya, Rizky Kimon.

Baca Juga:

Kabar Gembira, Tukul Makin Membaik Walau Belum Bisa Bicara Langsung

Keluarga Bakal Cari Penyebar Hoaks Kabar Tukul Meninggal Dunia?

"Aku make sure, saking takutnya gitu ya ke manajernya, 'Kimon, Mas Tukul makan duren aku udah lama kan?' tapi (dia bilang) 'enggak ada hubungannya teh'," kata Vega, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (29/9/2021).

Vega yang bersahabat dan sering berkomunikasi dengan Tukul memang sudah berjanji sejak lama ingin mengirimi pria 57 tahun itu durian.

"Aku janji ngirim duren udah lama banget, tapi duren enggak ready stock, baru kekirim. Tapi itu beberapa minggu lalu," kata Vega.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON sejak 22 September 2021. Ia dinyatakan mengalami hipertensi yang menyebabkan kondisi pembuluh darah pecah.

Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, tim medis langsung segera melakukan tindakan operasi. Kini, Tukul masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU dan kondisinya disebut sudah mulai membaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini