Keluarga Bakal Cari Penyebar Hoaks Kabar Tukul Meninggal Dunia?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 September 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477348 keluarga-bakal-cari-penyebar-hoaks-kabar-tukul-meninggal-dunia-gOgaoITHiJ.jpg Tukul Arwana dan Ega. (Foto: Instagram)

TUKUL Arwana menderita pendarahan otak. Di tengah berjuang sembuh, Tukul malah dikabarkan meninggal dunia.

Akan tetapi, kabar kurang menyenangkan tersebut sudah sempat dibantah oleh manajer dan juga pihak keluarga, dengan menyebut bahwa pria 57 tahun itu hingga kini masih dirawat secara intensif di rumah sakit.

Baca Juga:

Menyesal Antivaksin, Model Seksi Ini Kena Covid-19 Nyaris Meninggal Dunia

Tamara Bleszynski Terima DM Nyinyiran Netizen, Isinya Pesannya Terungkap

Walau mengaku dirugikan dengan kabar tersebut, pihak keluarga mengaku tidak akan memperpanjang hal itu. Pihaknya justru meminta agar penyebar hoaks selalu diberikan umur yang panjang.

"Mas Ega (anak Tukul) juga bilang nggak perlu (lapor polisi)," ungkap manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Minggu, 26 September 2021.

"Justru malah kita doain mereka sebaliknya (panjang umur)," lanjutnya.

Sementara itu, kabar yang menyebut bahwa Tukul meninggal dunia, pada awalnya bermula dari foto yang tersebar di media sosial. Namun, anak dari Tukul membantah bahwa foto yang tersebar adalah potret sang ayah.

"Saya tegaskan foto, video, tersebut bukan ayah saya. Dari ciri kamar dan alat-alat yang dipasang nggak sesuai sama yang di rumah sakit," kata Ega.

Sebagaimana diketahui, Tukul sempat dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami pendarahan di otak. Setelah menjalani operasi, kini kondisi Tukul dikabarkan mulai membaik. Bahkan ia sudah tidak lagi menggunakan alat bantu pernafasan.

Sebagaimana diketahui, Tukul sempat dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami pendarahan di otak. Setelah menjalani operasi, kini kondisi Tukul dikabarkan mulai membaik. Bahkan ia sudah tidak lagi menggunakan alat bantu pernapasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini