Krisdayanti Sebut Sikap Protektif Atta ke Aurel Wajar: Banyak yang Menanti Baby AHHA

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478521 krisdayanti-wajarkan-sikap-protektif-atta-ke-aurel-banyak-yang-menanti-baby-ahha-N6WJwzNKJR.jpeg Krisdayanti Wajarkan Sikap Protektif Atta ke Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Krisdayanti turut menanti kehadiran cucu pertama dari Aurel Hermansyah yang tengah mengandung. Ia pun menyebut sikap sang menantu, Atta Halilintar yang makin protektif ke Aurel merupaan hal wajar.

"Wajar kalau protektif, karena waktu itu kan sempat lepas (keguguran). Apalagi calon anak yang di usia sekarang ini, mereka masih pasangan muda," kata Krisdayanti di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

BACA JUGA:

Sulit Komunikasi Meski Serumah, Dhena Devanka Kirim Email untuk Jonathan Frizzy

Tuai Cibiran karena Ingin Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu: Padahal Itu Salah Satu Proses yang Indah Juga

Sementara, Aurel sendiri meskipun tengah berbadan dua tetap aktif beraktivitas. Atta sebagai suami selalu sigap membatasi sang istri agar kesehatan kandungannya terjaga.

"Kayak misalnya liat nonton bola yang memang dia ingin nonton. Tapi suaminya lihat banyak aspek, karena di lapangan bola, banyak tangga yang harus kamu naikkin, takutnya merepotkan," kata Krisdayanti.

"Namanya suami ya, kalau enggak urgent banget enggak usah pergi," sambungnya.

Lantaran sang putri pernah keguguran, tentu kehadiran calon anak yang ada di rahim Aurel sangat dinantikan. Bukan hanya pasangan itu, tetapi banyak orang juga mendambakannya.

"Banyak yang menanti, enggak hanya mereka saja. Mungkin banyak yang menanti kehadiran calon baby AHHA," ujar sang pelantun Cobalah untuk Setia itu.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel mengumukkan kabar bahagia soal kehamilan, sebulan setelah pernikahan. Sayang, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu keguguran pada Mei 2021.

Kini, kandungan Aurel sudah memasuki usia 4 bulan. Pasangan itu sempat mengadakan acara syukuran di kediaman mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini