Kenanglah, Lagu Pelengkap Trilogi Karya Elmatu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 205 2478845 kenanglah-lagu-pelengkap-trilogi-karya-elmatu-gZPq55ZLoT.jpg Elmatu rilis single baru berjudul Kenanglah. (Foto: Faizu/Instagram/@elmatulessy)

JAKARTA - Sukses dengan lagu Aku yang Salah dan Bukan Dia Untukku, Elmatu kembali merilis single terbarunya. Lagu berjudul Kenanglah itu diciptakan oleh Beno Louloulia dan merupakan trilogi dari dua lagu sebelumnya. 

Dalam single terbarunya, Elmatu bercerita tentang kisahnya yang harus rela ditinggal sang kekasih. Meski sudah banyak berkorban untuk wanita tersebut, dia hanya bisa mengenang memori terakhir di dalam hatinya. 

Elmatu. (Foto: Okezone)

Pria yang sempat bergabung dengan grup Nu Dimension ini mengaku, banyak orang di luar sana mengalami kisah serupa dengan lagu Kenanglah. Karena itu, dia berharap agar lagu tersebut bisa menjadi penghibur lara pendengar. 

"Lagu ini merupakan trilogi dari dua laguku sebelumnya. Ia memiliki emosi yang luar biasa karena pasti banyak perasaan yang terwakili melalui lagu ini," ungkap Elmatu menambahkan.

Baca juga: Collaboration Series Berlanjut, Juicy Luicy Duet dengan Elmatu 

Bekerja sama dengan Holywings Records, Elmatu juga turut merilis video klip lagu Kenanglah. Ia berharap, pendengar bisa semakin mendalami ungkapan hatinya lewat lagu dan video klip. 

Elmatu. (Foto: Instagram/@elmatulessy)

Elmatu akan hadir dalam Live Instagram bersama Okezone, pada 1 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB. Jebolan ajang X Factor Indonesia tersebut akan menceritakan lebih dalam soal lagu terbarunya dan pengalaman menggarap video klip.*

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini