Collaboration Series Berlanjut, Juicy Luicy Duet dengan Jebolan X Factor Indonesia

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 205 2458190 collaboration-series-berlanjut-juicy-luicy-duet-dengan-jebolan-x-factor-indonesia-TclPb77k2N.jpeg Juicy Luicy dan Elmatu (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Grup band Juicy Luicy kembali berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan jebolan X Factor Indonesia RCTI, Elmatu.

Kolaborasi antara dua band lelaki ini, melahirkan sebuah sendu yang baru, saat mereka menyanyikan lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy. Penampilan mereka makin menghidupkan lagu Mawar Jingga, yang menceritakan bagaimana seseorang yang jatuh cinta, namun memahami kalau tidak akan ada tujuan akhir dari hubungan tersebut.

Baca Juga:

Fakta di Balik Lagu Lantas Milik Juicy Luicy, Terinspirasi One Direction

Juicy Luicy

Konsistensi dan komitmen Elmatu dalam bermusik pun membuat Juicy Luicy berkolaborasi dengan dirinya. Oleh karena itu, pada Collaboration Series Juicy Luicy kali ini, mereka bersama Elmatu menyanyikan lagu Mawar Jingga. Mawar Jingga adalah salah satu lagu, yang juga bisa kita nikmati di album Sentimental milik Juicy Luicy.

"Perjalanan karier penyanyi ini tidaklah mudah, karena sejak kecil dirinya orang tuanya tidak terlalu memberikan support dalam mimpinya untuk bermusik. Namun komitmen terhadap mimpinya menjadi seorang penyanyi akhirnya membawa dirinya menjadi finalis di X Factor Indonesia," ungkap Juicy Luicy.

Penasaran cerita lainnya dari Juicy Luicy dalam dunia bermusiknya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini