Novia Bachmid Speechless Dengar Suara Rimar Callista di Belakang Panggung

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 205 2478560 novia-bachmid-speechless-dengar-suara-rimar-callista-di-belakang-panggung-0V8LTJMp1Z.jpeg Novia Bachmid dan Rimar Callista (Foto: YouTube)

JAKARTA- Rimar Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada tahun 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

BACA JUGA:

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan karena Nikah Siri, Anisa Bahar Beri Tanggapan

Serumah, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Berkomunikasi via Email

Kali ini Rimar mengundang Novia Bachmid, penyanyi jebolan Indonesian X untuk seru-seruan ngobrol bareng. Rimar pun memuji karya terbaru dari Novia yang sempat trending yaitu “Wonderland Indonesia”. Pada Selasa 17 Agustus 2021 lalu, Alffy Rev dan Novia Bachmid mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul “Wonderland Indonesia”. Video yang diunggah di YouTube tersebut mempertunjukkan beberapa lagu tradisional yang dikemas dengan nuansa yang modern.

Kemudian Novia pun mengungkapkan kejadian di balik layar panggung Indonesian Idol Special Season yang tak disangka oleh Rimar. Rupanya ketika melihat penampilan Rimar dari belakang panggung, Novia takjub dengan kepiawaian Rimar dalam bernyanyi.

“Waktu itu aku terkagum-kagum dengan Kak Rimar yang menyanyikan lagunya Billie Eilish, nyanyi lagu apa?” tanya Novia.

“Lovely” jawab Rimar.

“Lovely, iya itu gila perfect banget. Kita di belakang stage itu tuh kayak sampai gak ada yang ngomong gitu, kayak buset nih orang. Dari perpindahan chest voice ke head voice itu halus banget dan so perfect” tutur Novia.

“Terima kasih loh terima kasih” ujar Rimar.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak obrolan seru keduanya hanya di YouTube channel Rimar Official!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini