Reyna Temukan Alat Penyadap, Rendy Kecewa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478182 reyna-temukan-alat-penyadap-rendy-kecewa-KXLBLUN9ei.jpg Reyna Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PADA tayangan Ikatan Cinta 28 September 2021, nampaknya Al yang mengaku sudah menemui titik terang terkait teror keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh Al di ruang tamu usai ia, Andin, dan Mama Rossa melakukan malam di restoran.

Sayangnya, Al tidak mengetahui bahwa ada alat penyadap yang diletakkan di bawah meja ruang tamu. Hal itu kemungkinan besar akan membuat peneror keluarga Al mencari tahu keberadaan istri dari Felix.

Sementara itu, Reyna terlihat berjalan mencari keberadaan orang-orang di rumahnya. Saat melintasi ruang tamu, Reyna tiba-tiba melihat sebuah barang terjatuh, yang diduga merupakan alat penyadap suara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 September 2021: Aldebaran Dapat Foto Pelaku Teror, Reyna Temukan Alat Penyadap

Pada episode sebelumnya, Mama Rossa meminta seseorang untuk mencari orang suruhannya bernama Denis. Ia curiga bahwa Denis menyembunyikan sesuatu terkait keberadaan mantan sekretaris Hartawan Alfahri, yakni Jessica.

Mama Rossa memang sempat mencari tahu tentang Jessica lantaran mendengar bahwa putra bungsunya, Roy, menaruh curiga pada wanita tersebut. Sayangnya, hingga kini keluarga Alfahri belum mengetahui motif dari penyerangan Hartawan dan menghilangnya Jessica.

Sementara itu, sikap Al yang berubah pada Rendi membuat ia bingung. Hal tersebut membuat Rendi akhirnya datang ke kediaman Al dan membawakan roti untuk keluarga sang bos.

Sayangnya, niat baik Rendi justru dicurigai oleh Al. Pasalnya, ia masih curiga bahwa orang yang menaruh kantong plastik hitam berisi ikan busuk adalah Rendi.

Saat Andin, Reyna, dan mama Rosa akan memakan roti pemberian Rendi, Al tiba-tiba muncul. Ia bahkan terlihat mencicipi dahulu roti tersebut sebelum akhirnya bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarganya.

Di perjalanan menuju restoran, Andin tampak memprotes perlakuan Al di hadapan Rendi. Ia menilai bahwa hal yang dilakukan oleh suaminya di hadapan Rendi kurang layak.

Hal itu membuat Rendi kecewa. Ia bahkan mencurahkan perasaannya pada sang ibu, terkait sikap bosnya tersebut.

Di restoran Andin pura-pura ke toilet padahal dirinya sengaja menjauh dari Mama Rossa dan Reyna untuk berbicara pada suaminya. Di hadapan Al, Andin mengungkapkan keanehan yang belakangan dilakukan oleh suaminya, termasuk perilakunya pada Rendi.

Dalam kesempatan itu, Al akhirnya menunjukkan bukti rekaman CCTV yang membuatnya menaruh curiga pada Rendi. Melihat hal itu, Andin pun kaget. Namun Andin berusaha meyakini suaminya bahwa Rendi tak mungkin melakukan hal tersebut.

Pada kesempatan itu, Andin kembali membuat Al mengingat kejadian saat suaminya menuding bahwa ia adalah pembunuh Roy. Naasnya, Andin mengaku bahwa saat itu dirinya jauh lebih mempercayai Rendi dibanding Al.

Apakah Al akan kembali mempercayai Rendi usai mendengar ucapan Andin? Akankah ada titik terang terkait pelaku teror keluarga Alfahri usai Al menemui istri dari mendiang Felix? Apakah peneror yang menyadap percakapan Al, Andin, dan Mama Rossa akan mencari tahu keberadaan istri Felix? Dan apakah Reyna akan memberitahu alat yang diduga merupakan penyadap suara kepada ayahnya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini