Bukti CCTV Terungkap, Dhena Devanka Berbohong soal KDRT?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2477918 bukti-cctv-terungkap-dhena-devanka-berbohong-soal-kdrt-CddwHdvoNV.jpg Dhena Devanka lakukan KDRT pada Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Benny Simanjuntak tak tinggal diam melihat Jonathan Frizzy mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan istrinya sendiri, Dhena Devanka

Dia mematahkan ucapan sang influencer yang menyanggah tuduhan KDRT dalam channel Youtube Maia Estianty. Adapun bukti yang disodorkan Benny adalah screenshot rekaman CCTV di dalam kamar yang memperlihatkan Dhena menendang dan memukul Jonathan.

Benny Simanjuntak unggah bukti CCTV Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

Baca juga: Paman Bongkar Bukti CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

Dengan bukti itu, dia menyebut Dhena berbohong dalam wawancaranya. "Jadi, wawancara bersama Maia itu hanyalah pembelaan diri Dhena, supaya Jonathan terpojok," ujarnya lewat Instagram, pada 27 September 2021. 

Dia mengaku sedih lantaran Ijonk memilih untuk tidak membalas perlakuan istrinya tersebut. Padahal menurutnya, tudingan Dhena terkait Ijonk melakukan selingkuh juga tak terbukti.

Benny Simanjuntak unggah bukti CCTV Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

Ia berharap agar permasalahan rumah tangga keduanya bisa selesai dan mereka berpisah secara baik-baik. "Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang. Semoga bisa berpisah baik-baik demi kebaikan bersama," ujar Benny Simanjuntak.*

Baca juga: Dinilai Umbar Aib Keluarga, Marlina Octoria Tak Gentar Hadapi Mansyardin Malik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini