Paman Bongkar Bukti CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2477853 paman-bongkar-bukti-cctv-dhena-devanka-hajar-jonathan-frizzy-fwAnuvxzz2.jpg Benny Simanjuntak rilis bukti CCTV Dhena Devanka hajar Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Benny Simanjuntak akhirnya merilis empat foto bukti penganiayaan yang dilakukan Dhena Devanka kepada keponakannya, Jonathan Frizzy, pada 8 November 2018 Bukti itu diunggahnya melalui Instagram, pada 27 September 2021. 

Foto tersebut merupakan cuplikan layar rekaman CCTV di dalam kamar. Pada foto pertama, Dhena terlihat melayangkan tendangannya ke perut Jonathan. Sementara pada foto kedua, ibu tiga anak tersebut memegang barbel di hadapan sang suami yang duduk di atas tempat tidur. 

Bukti Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy diunggah Benny Simanjuntak. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

Bagian ini menguatkan pernyataan Benny Simanjuntak pada 5 September silam. “Keponakan saya dipukul pakai barbel. Saya enggak mau Ijonk diperlakukan seperti itu. Sampai mati pun akan saya bela dia. Selama ini, dia diperlakukan lebih dari binatang oleh istrinya,” katanya kala itu. 

Pada foto ketiga, Jonathan tampak menepis pukulan sang istri. Sementara di foto keempat, dia kembali terlihat memukuli Jonathan di atas tempat tidur. Benny mengatakan, keponakannya dihajar sang istri karena dikira berselingkuh.

Benny Simanjuntak unggah bukti CCTV Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

"Yang membuat saya menangis, ketika melihat videonya, anak saya diam tak berkutik saat dihajar habis-habisan. Bagaimana tidak menderita suami diperlakukan kayak binatang," ujar Benny dalam unggahannya. 

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak berharap, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dapat berpisah baik-baik demi kebaikan bersama. Dia juga meminta warganet untuk bijak dalam melihat bukti tersebut dan tak lagi memojokkan keponakannya. 

Benny Simanjuntak unggah bukti CCTV Dhena Devanka aniaya Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

Isu KDRT dalam rumah tangga Jonathan Frizzy, bermula saat Dhena Devanka melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Mei silam. Kemudian, Jonathan melaporkan balik Dhena atas kasus serupa ke Polda Metro Jaya, pada 6 September 2021.*

Baca juga: Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Nikah Gading Marten dan Enzy Storia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini