Dinilai Umbar Aib Keluarga, Marlina Octoria Tak Gentar Hadapi Mansyardin Malik

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2477900 dinilai-umbar-aib-keluarga-marlina-octoria-tak-gentar-hadapi-mansyardin-malik-C7ndYWjFjz.JPG Marlina Octoria tak gentar hadapi Mansyardin Malik. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Marlina Octoria memilih menutup mata dan telinga dari kritik publik yang menudingnya sebagai pengumbar aib keluarga. Dia tidak gentar untuk melanjutkan langkah hukumnya. 

“Di sini, terjadi kekerasan dan sesuai undang-undang yang berlaku ya kami harus bongkar kebenarannya,” ujar Feriyawansyah, kuasa hukum Marlina Octoria di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, pada 27 September 2021. 

Marlina Octoria tak gentar hadapi Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

Baca juga: Marlina Octoria Ungkap Mansyardin Malik Sering Terlambat Kirim Nafkah

“Jadi kalau perempuan mengalami kekerasan kenapa harus diam? Kami datangi Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan hukum. Agar, semua pihak bisa paham hak perempuan. Jangan sampai, orang yang mengerti agama mengecohkan persoalan hukum," imbuhnya. 

Di lain pihak, Marlina Octoria justru merasa lega karena bisa mengungkapkan kebenaran. Terlebih Komnas Perempuan, disinyalir bakal menjadi saksi ahli dalam proses hukum yang tengah berjalan melawan sang mantan suami, Mansyardin Malik. 

Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show iNewsTV)

“Ya senang, apalagi saya menceritakan kebenaran, pengalaman yang saya rasakan, kerusakan yang ada dalam tubuh saya,” kata Marlina Octoria.*

Baca juga: Paman Bongkar Bukti CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini