Lee Da Hee Resmi Gabung, Drama Island Mulai Syuting Bulan Depan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 206 2478125 lee-da-hee-resmi-gabung-drama-island-mulai-syuting-bulan-depan-P4BnkQzIJP.jpg Lee Da Hee resmi gabung dengan drama Island. (Foto: Esquire)

SEOUL - Sempat ditinggal sang aktris utama, kini drama Island bersiap melanjutkan produksi dengan pemeran utama. Aktris Lee Da Hee dipastikan menggantikan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama drama tersebut. 

Bersamanya, turut bergabung Sung Joon yang menjadikan Island sebagai proyek perdananya lepas wajib militer pada 27 Juli silam. Kedua aktor ini akan beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo yang lebih dahulu mengonfirmasi keterlibatan mereka. 

Lee Da Hee. (Foto: GRAZIA)

Drama Island diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang berkisah tentang kegiatan pengusiran setan di Pulau Jeju. Drama ini membahas tentang orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kuasa jahat yang mencoba menghancurkan dunia. 

Kim Nam Gil berperan sebagai Pan, pemburu iblis yang hidup abadi dan bertugas melindungi dunia dari kuasa kegelapan. Dia terlahir dari manusia dan iblis yang membuat dia memiliki kehangatan jiwa manusia. 

Lee Da Hee akan berperan sebagai Woo Min Ho, seorang guru yang terlahir dari keluarga konglomerat. Dia selalu menjadi target para goblin, makhluk legenda Korea Selatan. 

Baca juga: Syuting Island Tertunda, Cha Eun Woo Digaet Bintangi Dak Gang Jeong

Di lain pihak, Cha Eun Woo 'ASTRO' berlakon sebagai pastor dengan masa lalu kelam yang memiliki kemampuan mengusir setan. Dia memiliki gelar kehormatan sebagai ‘pelindung kehidupan’ dan ‘pemurni kejahatan’. 

Sung Joon. (Foto: Esquire)

Sementara itu, Sung Joon dipercaya menghidupkan peran sebagai Goong Tan, yang dibesarkan untuk mengusir kejahatan bersama Pan. Namun, setelah suatu peristiwa, ia menjadi musuh Pan. 

Sang penulis asli webtoon ini, Yoon In Wan, akan terlibat sebagai produser dalam Island. Drama ini dijadwalkan memulai produksi pada Oktober 2021 dan tayang pada 2022.*

Baca juga: Ayya Renita Makan Bekicot, Warganet Singgung soal Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini