Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021: Aldebaran Curigai Roti yang Dibawa Rendy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 September 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 598 2477624 sinopsis-ikatan-cinta-27-september-2021-aldebaran-curigai-roti-yang-dibawa-rendy-7djdL4UH9S.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 27 September 2021 akan menayangkan kedatangan Rendy, tangan kanan Aldebaran yang tiba-tiba mampir ke kediaman sang bos. Tanpa tangan kosong, Rendy terlihat membawakan roti untuk disantap oleh keluarga Alfahri, termasuk mama Rosa, Andin, dan Reyna.

Saat Andin akan menyantap roti tersebut, Al tiba-tiba datang dan menjauhkan mulut istrinya dari makanan tersebut. Ia bahkan mengaku akan terlebih dahulu mencicipi roti tersebut, sebelum anggota keluarganya yang lain menyantapnya.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Ahmad Dhani Tak Ingin Dipenjara Lagi, Anak dan Istri Jadi Alasan Utama

Perut Lesti Kejora Semakin Besar, Netizen Penasaran

"Andin stop! Aku cicipi dulu," kata Al sambil menarik tangan Andin yang memegang roti.

Bukan tanpa sebab, Al mendadak menaruh rasa curiga pada Rendi. Pasalnya, Rendy sempat terlihat melintas di depan kamar mama Rosa, sebelum tragedi bangkai ikan busuk yang diletakkan dalam lemari pakaian.

Sementara itu, Irvan ayah dari Jessica terlihat telah berada di rumah usai mengunjungi putrinya di Panti Rehabilitasi Jiwa. Sesampainya di sana, Irvan tampak melihat semua sudut kediamannya yang terasa berbeda semenjak putrinya tak lagi tinggal di rumah.

Pada Ikatan Cinta episode 450, Al dan Angga sempat bertemu dengan istri dari Felix, orang yang melakukan penusukan kepada Hartawan Alfahri. Istri dari Felix bahkan mengaku sempat mengenal sosok pria yang pernah datang ke coffee shop milik papa Surya, dan menyebut bahwa kehidupannya berubah jauh lebih baik usai suaminya bekerja dengan orang tersebut.

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari istri Felix. Namun, ia berjanji akan segera memberitahu Al jika dirinya mendapatkan informasi terkait pria misterius yang diminta melakukan teror ke keluarga Alfahri.

Disisi lain, mama Rosa tampak memberitahu Andin soal kenangan masa lalunya dengan keluarga ibu kandung menantunya, Sofia Paramita Adicipta. Ia bahkan masih sempat menyimpan potret adik kandung Sofia, yakni Tama bersama Aldebaran. Bahkan mama Rosa juga sempat menunjukkan sebuah kertas bertuliskan penelusuran orang suruhannya, Denis, untuk mencari tahu keberadaan Jessica, mantan sekretaris suaminya.

Sementara itu, Nino bersama keluarganya tengah berada di Panti Rehabilitasi Jiwa untuk menjenguk Elsa. Ditempat yang sama, Irvan juga terlihat datang ke Panti untuk menjenguk Jessica, namun keduanya tak bertemu lantaran Irvan diminta oleh suster mengunjungi putrinya di dalam kamar.

Dalam kesempatan itu, Irvan terlihat membawakan cincin yang sempat diberikan kekasihnya bernama Adi. Melihat raut wajah bahagia putrinya saat memandangi cincin tersebut, Irvan mendadak sedih dan langsung memeluk putrinya.

Apakah Irvan dan Nino beserta keluarganya akan bertemu usai melakukan kunjungan? Apakah ada hubungannya antara Irvan dengan papa Chandra, mengingat Jessica sempat berteriak histeris saat melihat pria tersebut? Apakah roti yang dibawa oleh Rendy untuk keluarga Alfahri berbahaya sehingga akan membuat Al masuk ke rumah sakit? Dan apakah Rendy benar-benar merupakan dalang dibalik teror keluarga Alfahri?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini