Nomor Telepon Gong Yoo di Squid Game Milik Orang Betulan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 27 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 206 2477659 nomor-telepon-gong-yoo-di-squid-game-milik-orang-betulan-nynLlSDLOU.jpg Nomor Telepon Gong Yoo di Squid Game Milik Orang Betulan (Foto: Netflix)

SEOUL- Drama Korea Squid Game juga menimbulkan sejumlah kontoversi, meskipun sukses besar di pasar internasional. Salah satunya, terkait nomor telpon yang diberikan Gong Yoo pada Lee Jung Jae di episode pertama.

Melansir laman India Today, Senin (27/9/2021) rupanya, nomor tersebut ternyata nomor ponsel aktif. Bahkan dimiliki oleh seorang pria yang tidak ada sangkut-pautnya dengan drama Squid Game. 

Squid Game

BACA JUGA:

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021: Aldebaran Curigai Roti yang Dibawa Rendy

Sang pria pun mengaku cukup terganggu lantaran banyak penonton dari penjuru dunia penasaran dan mencoba menelpon nomornya. Pria yang disebut-sebut sebagai A itu menerima lebih dari 4000 panggilan masuk dan juga pesan singkat tiap harinya.

“Aku harus menghapus 4000 nomor tiap harinya, bahkan ponselku sampai sering mati kehabisan baterai karena selalu ditelpon,” kata si A.

"Awalnya aku tak tahu kenapa bisa banyak mendapat panggilan masuk dari nomor tak kukenal, lalu kawanku mengabarkan bahwa nomorku masuk ke drama Squid Game,” katanya lagi.

Setelah diusut, insiden ini rupanya bisa terjadi karena kelalaian tim produksi Squid Game yang salah menghapus tiga digit nomor telpon yang akan mereka gunakan. Alih-alih menghapus tiga digit terakhir dan membuat nomor palsu, tim Squid Game hanya menghapus tiga digit pertama yang mana merupakan kode area dan membuat nomor ini masih bisa diakses.

Tim aplkasi streaming film yang menayangkan Squid Game juga telah mencoba menghubungi si A selama beberapa kali. Pihaknya juga sudah mengeluarkan beberapa pernyataan mengenai masalah ini.

Mereka juga berencana memberikan kompensasi sebesar KRW5 juta atau sekira Rp60 juta, yang tampaknya ditolak oleh Tuan A.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini