Share

Gong Yoo Tolak Tawaran Bintangi Drama Baru Penulis Skenario Kingdom

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 206 2533414 gong-yoo-tolak-tawaran-bintangi-drama-baru-penulis-skenario-kingdom-W2auXRLwqI.jpg Gong Yoo. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Gong Yoo resmi menolak tawaran membintangi drama baru SBS, The Devil. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan SBS sebagai stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut. 

“Sayangnya, Gong Yoo tidak bisa membintangi drama The Devil. Hal itu karena jadwal kerja sang aktor bentrok dengan jadwal produksi drama tersebut,” ujar sumber SBS tersebut, dikutip dari Soompi, pada Senin (17/1/2022). 

Gong Yoo. (Foto: Hancinema)

Aktor Goblin itu sebelumnya dikabarkan akan beradu akting dengan aktris Kim Tae Ri dalam drama karya penulis skenario populer Kim Eun Hee. Dia adalah penulis di balik sederet drama populer Korea, seperti Signal, Kingdom, dan Jirisan

Sementara Gong Yoo belum lama ini tampil dalam serial terbaru Netflix, The Silent Sea. Dalam drama tersebut, dia beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea, seperti Bae Doona, Lee Joon, dan Heo Sung Tae. 

Dengan mundurnya Gong Yoo, maka tim produksi The Devil akan mencari aktor pengganti. Rencananya, drama itu akan mulai tayang di SBS, pada 2022.* Ajeng.

Baca juga:

Gong Yoo Buka Akun Instagram, Unggahan Perdana Curi Perhatian Fans

Dipaksa Ridho 2R Makan Bekas Jilatannya, Istri: Bau, Enek Banget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini