Reuni Keluarga Ambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 598 2477177 reuni-keluarga-ambyar-di-ambyar-awards-spesial-2021-WmuUR2TjoQ.jpeg Ambyar Awards Spesial 2021 (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Re-generasi dalam dunia musik sangat dibutuhkan agar genre musik tersebut terus terdengar dan selalu dinyanyikan. Diharapkan musik ambyar tetap bisa menghibur seluruh penikmat musik tersebut.

Kali ini, MNCTV dengan bangga menyelenggarakan kembali ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi.

Ambyar Awards 2021

BACA JUGA:

Ingin Punya Momongan, Jerinx SID Belajar Kendalikan Emosi

Alvin Faiz Banjir Nyinyiran, Diduga Jual Mobil Putih yang Diambil dari Larissa Chou

Pada Ambyar Awards spesial kali ini benar-benar spesial, Ambyar Awards akan kedatangan para penerus musik, keluarga dari musik campur sari dan dangdut milenial. Semua akan berkumpul dan bernyanyi bersama dalam satu panggung yang canggih dan megah di MNC Studios.

Saka Seika adalah anak dari sang legenda campur sari Almarhum Didi Kempot atau akrabnya kita kenal dengan panggilan Pak de’, Saka Seika akan bernyanyi dengan Ndarboy Genk nantinya.

Tidak kalah serunya akan tampil Duet Ambyar, mereka adalah generasi penerus dari musik ambyar. Mereka adalah pemenang pria ambyar terbaik dan wanita ambyar terbaik tahun lalu yaitu Denny Caknan dan Tasha Rosmala.

Dan masih banyak lagi bintang tamu dan keseruan lainnya di Ambyar Awards Spesial 2021. Ayo! dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini