Alvin Faiz Banjir Nyinyiran, Diduga Jual Mobil Putih yang Diambil dari Larissa Chou

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477161 alvin-faiz-banjir-nyinyiran-diduga-jual-mobil-putih-yang-diambil-dari-larissa-chou-oiN84CbZEU.jpeg Alvin Faiz Diduga Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou (Foto: Instagram/ Alvin Faiz)

JAKARTA- Alvin Faiz kembali menuai sorotan publik usai mengambil mobil pemberian sang ayah, Ustaz Arifin Ilham yang biasa digunakan mantan istrinya, Larissa Chou. Kini dia dikabarkan akan menjual mobil tersebut. 

Kabar tersebut diketahui unggahan akun gosip @lambeturah_official di Instagram. Dalam unggahan itu, terlihat foto mobil tersebut berserta STNK-nya. Tidak hanya itu, mobil juga diketahui dihargai sekira Rp900 juta. 

Alvin Faiz

BACA JUGA:

Kerap Dicap Arogan, Jerinx SID Buka-bukaan Soal Latar Belakang Masa Kecil

Cinta Laura Bingung Namanya Jadi Trending Topic di Twitter

"Mobil VW putih bernomor polisi F 69 AZ dengan STNK atas nama Muhamaad Arifin Ilham (mendiang ayah Alvin Faiz)," tulis keterangan dalam foto seperti dikutip di Instagram, Minggu (26/9/2021). 

Alhasil, netizen pun ramai memberikan tanggapan mereka terkait hal ini. Bahkan, tak sedikit komentar nyinyir netizen terlihat di kolom komentar postingan itu.

"Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan Ustaz Arifin makannya di minta kok sekarang di jual hadehhh," tulis netizen.

"Kemarin adiknya bilang katanya cuma pinjam doang ntar d balikin lah ko malah d jual," kata yang lain.

"Kemarin di ambil eh sekarang di jual," sahut yang lain.

Diketahui sebelumnya, Alvin Faiz dan Larissa Chou sendiri resmi bercerai pada tanggal 16 Juni 2021. Selang beberapa waktu, Alvin memberikan kabar mengejutkan bahwa dia kembali menikah dengan seorang selebgram bernama Henny Rahman pada tanggal 14 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini