Ikatan Cinta 25 September 2021: Andin Bertemu Papa Jessica, Apa yang Terjadi?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 598 2476944 ikatan-cinta-25-september-2021-andin-bertemu-papa-jessica-apa-yang-terjadi-YJ844AFQpw.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

SINOPSIS Ikatan Cinta 25 September 2021 mengisahkan tentang pertemuan Papa Jessica dengan Andin, kemudian Mama Sarah berkunjung ke tempat rehabilitasi Elsa.

Papa Jessica tertegun melihat Andin sebagai sosok yang dikenal pada masa lalu. Sementara, Andin melihat Papa Jessica sambil tersenyum karena telah menolong anaknya, Reyna. 

Reyna saat itu sedang berlarian bahagia di sebuah toko kue. Hal itu karena, Reyna senang melihat roti cokelat favoritnya. 

Namun ternyata kakinya terpeleset hingga akhirnya menabrak Papa Jessica. Melihat itu Mirna dan Andin pun segera mendatangi meja Papa Jessica untuk meminta maaf. 

"Kamu gapapa?" tanya Andin

“Gapapa ma, aku ditolong sama om ini,” jawab Reyna.

“Terima kasih ya pak, sudah tolong anak saya,” sahut Andin.

Wajah Papa Jessica yang semulanya baik-baik saja ketika melihat Reyna, berubah menjadi tegang kala melihat Andin. Dirinya kaget karena merasa bertemu dengan seseorang yang dia kenal di masa lampau.

Namun, Andin tidak mengenali orang tersebut karena menolong Reyna yang hampir terjatuh.

Setelah itu, Papa Jessica langsung bergegas meninggalkan restoran. Tetapi langkahnya kemudian terhenti dan kembali melihat Andin dan tampak mencoba mengingat-ingat sesuatu yang dianggapnya sangat penting.

"Perempuan itu?" tanya Papa Jessica dalam hati.

Sedangkan, Papa Surya mendatangi Elsa di pusat rehabilitasi. Selain itu, adapun Mama Sarah yang turut mengobrol dengan Elsa via telepon Papa Surya.

“Elsa, kamu seneng?” tanya Papa Surya.

“Seneng banget pa,” sahut Elsa.

Tidak lama telepon berdering, Mama Sarah pun menelepon Papa Surya untuk berbicara juga dengan Elsa. Mereka berbicara larut dalam kesedihan bersama dengan Papa Surya yang sedang di sebelah Elsa.

“Elsa, Mama kangen kamu nak,” ujar Mama Sarah. 

Keluarga kecil itupun langsung merasakan biru haru dengan ucapan Elsa. Karena Elsa mengucapkan sangat merindukan Mama Sara saat menikmati waktu bersama.

“Iya sama ma, aku kangen nyalon bareng lagi sama mama, manipedi atau nge-mall lagi sama mama,” tukas Elsa.

Terlepas dari itu, Angga yang tidak sengaja bertemu istri Felix saat di parkiran mobil. Hal itu dikarenakan, kematian Felix masih menyimpan banyak keanehan.

“Maaf, tadi saya denger percakapan, ada hubungan apa ya sama Felix?” tanya Angga.

“Saya istri Felix,” sahut perempuan tersebut.

Tanpa pikir panjang, Angga langsung menghubungi Aldebaran soal hal penting ini. Aldebaran pun langsung mengambil tindakan dengan menemui perempuan tersebut.

Dengan langkah yang pasti juga, Aldebaran langsung menanyakan perihal sosok peneror yang tertangkap dalam rekaman CCTV rumah. Dia juga menanyakan soal riwayt penyakit jantung dari Felix.

“Anda mengenal sosok orang yang ada di foto tersebut?” tanya Aldebaran sambil menunjukkkan foto seseorang dalam CCTV rumahnya.

“Apa Felix ada riwayat penyakit jantung?” tanya Aldebaran.

“Tidak pernah ada,” sahut istri Felix.

Apakah istri Felix mengetahui siapa orang tersebut? Apakah benar masih ada hal aneh dari kematian Felix yang mendadak di Lapas?

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini