Mengenang 1000 Hari Dylan Sahara, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 27 September 2021 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477189 mengenang-1000-hari-dylan-sahara-ifan-seventeen-ajak-citra-monica-ziarah-ke-makam-2inblntlBw.jpeg Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Nyekar ke Makam Dylan Sahara (Foto: Instagram/ Ivan Seventeen)

JAKARTA- Ifan Seventeen mengenang 1000 hari kematian mendiang istrinya, Dylan Sahara. Dia bahkan mengajak istri barunya, Citra Monica untuk ziara ke makam di Ponorogo, Jawa Timur.

Momen itu diunggah oleh Ifan Seventeen lewat akun Instagram pribadinya. Terlihat, mereka tampil kompak mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana jeans. 

Ifan Seventeen

BACA JUGA:

Kerap Dicap Arogan, Jerinx SID Buka-bukaan Soal Latar Belakang Masa Kecil

Dapat Beasiswa Kuliah Sampai S2, Dinar Candy: Ospek Dong Senior

"Alhamdulillah 1000 harian dengan makam yang udah cantik @dylan_sahara," tulis Ifan dalam keterangan, Minggu (26/9/2021).

Tak hanya bersama Citra, Ifan juga ditemani keluarga Dylan saat berziarah. Suasana ziarah makam itu terlihat nampak harmonis dan dipenuhi rasa cinta serta doa yang tulus dari kerabat terdekat.

"Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monica. Alfatihah," sambungnya.

Unggahan itu pun dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang turut mengirimkan doa dan tak sedikit juga yang salah fokus dengan nisan mendiang Dylan Sahara.

"Alfatihah semoga mb dylan di beri tempt terbaik di sisi Allah SWT aamiin YRA," tulis netizen.

"Alfatihah. Semoga kak Dylan di tempat kan di tempat terindah di sisi Allah SWT," kata netizen lain.

"Salfok meninggalnya pas hari lahir ya," tulis netizen lain.

"Silaturahmi yang terjalin dengan baik insyaAllah akan selalu membuka pintu rezeki dari berbagai arah #alfatihah teruntuk @dylan_sahara," sahut netizen lain.

Diketahui, Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara sebelum hidup bersama Citra Monica. Namun, di akhir tahun 2018 Dylan meninggal karena musibah tsunami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini