Marlina Octoria Ungkap Mansyardin Malik Sering Terlambat Kirim Nafkah

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2476912 marlina-octoria-ungkap-mansyardin-malik-sering-terlambat-kirim-nafkah-PscErwdAOx.jpg Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

JAKARTA - Marlina Octoria tampaknya jengah dengan klaim Mansyardin Malik yang menyebut finansial sebagai penyebab utama perceraian mereka. Dia kemudian membongkar besaran nafkah yang diterimanya dari pria tersebut. 

Marlina mengaku, meminta nafkah sebesar Rp135.000 per hari. Dengan perkiraan itu, maka dia seharusnya mendapat nafkah sebesar Rp4,05 juta per bulan dari ayah Taqy Malik tersebut. 

Marlina Octoria. (Foto: Hotman Paris Show iNews)

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel

"Tapi, dia hanya kasih Rp1 juta untuk 10 hari. Itu untuk semua kebutuhan dan ngasihnya juga sering terlambat," ujarnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show, pada Minggu (26/9/2021). 

Pembahasan soal besar nafkah tersebut, sebenarnya sudah pernah dibahas Mansyardin saat menggelar konferensi pers pada 14 September 2021. Kala itu, dia mengaku, Marlina membutuhkan Rp135.000 per hari untuk anak-anaknya. 

"Dan permintaan itu saya penuhi. Saya transfer setiap minggu. Saya punya bukti seberapa besar yang sudah ditransfer ke rekening dia. Masalah kebutuhan tercukupi!" katanya kala itu. 

Namun begitu, Mansyardin Malik tak menampik bahwa ada permintaan Marlina lainnya yang tak bisa dia penuhi. Dia mengaku, punya keterbatasan dalam memenuhi permintaan sang mantan istri.*

Baca juga:

Mansyardin Malik Sempat Peringatkan 'S' sebelum Skandal Seks Terbongkar 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini