Sinopsis The Marksman, Aksi Liam Neeson Selamatkan Bocah dari Kejaran Pembunuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 206 2477173 sinopsis-the-marksman-aksi-liam-neeson-selamatkan-bocah-dari-kejaran-pembunuh-C4vytAvbqE.jpeg Sinopsis The Marksman (Foto: Lifewire)

JAKARTASinopsis The Marksman mengisahkan tentang seorang peternak di perbatasan Arizona-Meksiko yang kesulitan finansial bernama Jim Hanson (Liam Neeson). Dia adalah mantan penembak jitu untuk Korps Marinir Amerika Serikat.

Belum pulih dari rasa kehilangan karena ditinggal orang tersayang, Jim menghabiskan harinya dengan Jackson, seorang anjing gembala. Kedamaian hidupnya teralihkan setelah dia melihat seorang perempuan masuk ke wilayah bagian Arizona bersama sang anak.

Sinopsis The Marksman

Sinopsis The Marksman (Foto: IMDB)

BACA JUGA:

Ingin Punya Momongan, Jerinx SID Belajar Kendalikan Emosi

Dapat Beasiswa Kuliah Sampai S2, Dinar Candy: Ospek Dong Senior

Perempuan itu bernama Rosa (Teresa Ruiz), yang ternyata sedang dikejar anggota kartel pembunuh. Jim yang awalnya ingin melaporkannya langsung mengurungkan niatnya.

Pria itu justru memberikan bantuan dengan mengarahkan tembakan ke arah para kriminal tersebut. Dalam aksi baku tembak itu, Rosa terkena timah panas dan akhirnya meninggal.

Di saat terakhirnya, Rosa meninggalkan pesan untuk Jim dalam secarik kertas berupa alamat beberapa kerabatnya di Chicago. Dia meminta tolong agar Jim mengantarkan sang putra, Miguel (Jacob Perez).

Sebagai bentuk penghormatan, Jim akhirnya memulai perjalanan ke Chicago bersama Miguel. Tetapi, dia harus berjuang keras karena anggota kartel sudah mengetahui rencananya.

Film berdurasi 1 jam 48 menit ini disutradarai Robert Lorenz dan penulisan naskahnya dibantu oleh Chris Charles. Menampilkan aksi para bintang lainnya seperti katheryn Winnick, Juan Pablo Raba, Sean A. Rosales, dan Alfredo Quiroz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini