Gemas Tonton Ikatan Cinta, Inul Daratista Siap Bantu Aldebaran Cabut Alat Penyadap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476119 gemas-tonton-ikatan-cinta-inul-daratista-siap-bantu-aldebaran-cabut-alat-penyadap-qNfiw2M7Ub.jpg Inul Daratista ikut gregetan saat menonton Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dia bahkan mengikuti sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu sejak awal. 

Meski sudah ratusan episode, namun Inul tetap setia mengikuti kisah Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut. Baru-baru ini, dia bahkan sempat mengunggah video saat tengah bersantai sambil menonton Ikatan Cinta

Inul gregetan menonton Ikatan Cinta, (Foto: Instagram/@inul.d)

“Leyeh-leyeh menunggu Amanda Daratista nongol. Kelar syuting, langsung duduk manja menonton TV melihat yayang Al yang lagi marah,” ujarnya memulai unggahan tersebut. 

Akan tetapi, teror yang dihadapi keluarga Alfahri membuat istri Adam Suseno tersebut turut geram. Terlebih, saat keluarga itu tidak menyadari ada alat penyadap yang diletakkan di beberapa sudut rumah mereka. 

Pedangdut 42 tahun itu bahkan berniat datang ke lokasi syuting dan mencabut alat penyadap serta kamera pengintai tersebut. “Kayaknya, harus disamperin ke Puncak loh ini. Tak cabut itu kamera pengintainya,” katanya lagi.

Baca juga: Sempat Bela Saipul Jamil, Inul Daratista: Saya Minta Maaf

Unggahan Inul Daratista tersebut memancing komentar warganet. Di kolom komentar, mereka menyatakan kekesalannya lantaran alat penyadap yang dipasang di rumah Aldebaran tersebut masih belum juga ditemukan. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

“Aku juga ikutan kesal Bun. Tumben banget nih mas Al lengah. Yang nonton malah gregetan pengin cabut penyadapnya. Si Miss Kiki tumben lagi enggak bebersih rumah. Kalau bebersih pasti ketahuan deh itu penyadap,” ungkap seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Ya, Mbak Inul harus datang ke Puncak, biar kameranya dicabut. Masa Mas Al enggak peka ya itu ada kamera penyadap di bawah meja?”*

Baca juga: Lewat DM Instagram, Marlina Octoria Ajak Mansyardin Malik Berkenalan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini