Sempat Bela Saipul Jamil, Inul Daratista: Saya Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466923 sempat-bela-saipul-jamil-inul-daratista-saya-minta-maaf-pBsg7tejAO.jpg Inul Daratista minta maaf karena sempat terkesan membela Saipul Jamil. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista akhirnya buka suara terkait protes publik setelah dirinya memberi dukungan pada sang sahabat, Saipul Jamil. Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik itu langsung tampil di TV setelah bebas dari penjara. 

“Saya MEMINTA MAAF yang sebesar-besarnya, jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan (Saipul Jamil) sangat menyakiti Anda semua,” ujar si pelantun Buaya Buntung tersebut di Instagram, pada Senin (6/9/2021). 

Inul Daratista minta maaf. (Foto: Instagram/@inul.d)

Inul Daratista mengaku, apa yang dilakukannya tak memiliki tendensi apapun. Kalaupun dia terkesan membela, hal itu dilatarbelakangi hubungan mereka sebagai teman baik. 

Dalam lanjutan keterangannya, istri Adam Suseno itu menegaskan, tak ada niat untuk mengistimewakan Saipul Jamil. Pun, dia tak terlibat dengan kemunculan Saipul di televisi. 

"Terlepas dari si Fulan diberi panggung dan kesempatan di TV atau tidak, bukan kapasitas dan urusan saya, karena saya bukan pemilik stasiun TV. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya pada netizen semua,” tutur Inul Daratista menambahkan.

Baca juga: Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Kemal Palevi: Kapan Jeranya?

Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas dan meninggalkan Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada 2 September silam. Dia menjalani 5 tahun hukuman penjara atas kasus pencabulan dan penyuapan Panitera PN Jakarta Utara. 

Saipul Jamil bebas dari penjara pada 2 September 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Kebebasannya sebagai mantan narapidana yang disambut meriah dan diundang ke stasiun televisi pun menuai kontroversi. Hal itu sempat membuat Inul Daratista membela Saipul Jamil agar tak mengungkit masa lalu sang sahabat. 

“Pesan buat netizen, atau orang-orang yang bully abang, gue enggak suka banget karena dia sudah ‘sekolah’. Jadi enggak perlu ditambah lagi dengan masalah-masalah kemarin diungkit-ungkit," ujar Inul Daratista beberapa waktu lalu.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini