Lewat DM Instagram, Marlina Octoria Ajak Mansyardin Malik Berkenalan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476095 lewat-dm-instagram-marlina-octoria-ajak-mansyardin-malik-berkenalan-8JOjLkZLat.jpg Mansyardin Malik menuturkan awal perkenalan dengan Marlina Octoria. (Foto: Hotman Paris Show iNews)

JAKARTA - Mansyardin Malik kembali mengenang awal perkenalannya dengan Marlina Octoria. Dia mengaku, semua berawal dari sebuah pesan yang dikirimkan perempuan itu melalui akun Instagram pribadinya. 

"Dia yang kirim DM (direct message) ke saya terlebih dahulu. Saya masih simpan buktinya sampai sekarang," ujarnya seperti dikutip dari program Hotman Paris Show, pada Jumat (24/9/2021). 

Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show iNewsTV)

Dari pesan tersebut, perkenalan mereka yang hanya 2 minggu berlanjut ke tahap lebih serius dan akhirnya menikah secara agama, pada Juli 2021. Namun cekcok antara keduanya tak terelakkan ketika Marlina memutuskan keluar dari rumah, pada 1 September silam. 

"Dia pergi meninggalkan rumah dan saya tidak tahu alasannya," ujar pria yang akrab disapa 'Abi' oleh Marlina Octoria tersebut. 

Namun Mansyardin bisa mengira, kepergian Marlina dari rumah dipicu rasa kecewa lantaran dirinya tak mampu memenuhi kebutuhan finansial sang istri. Namun begitu, dia memastikan, memberikan nafkah untuk istri dan ketiga anak sambungnya.

Baca juga: Mansyardin Malik Dituding Alami Penyimpangan Seksual: Saya Orang Beragama

Sebelum akhirnya Marlina memblokir kontak Mansyardin, dia sempat menengirimkan pesan kepada suaminya tersebut. Isinya, meminta pria itu untuk mengirimkan sisa pakaian miliknya yang masih tertinggal di rumah. 

Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show iNewsTV)

Alih-alih mengirimkan barang itu, ayah Taqy malik itu justru membawakan barang itu langsung ke kediaman sang istri di Depok, Jawa Barat. “Saat itu, dia terlihat biasa saja. Malah tertawa sambil WhatsApp. Enggak tahu chat sama siapa.” 

Pada akhir penjelasannya, Mansyardi menegaskan , bukan tak ingin mempertahankan rumah tangga. Dia hanya mengabulkan permintaan Marlina Octoria yang selalu meminta cerai kepadanya.*

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini