Penjurian Kategori Pilihan Juri Ambyar Awards Spesial 2021 Terbaik, Dimulai!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 205 2476430 penjurian-kategori-pilihan-juri-ambyar-awards-spesial-2021-terbaik-dimulai-Ewi34lJbUr.jpg Ambyar Awards Spesial 2021 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Para pihak yang berkompeten dan ekspertis di dunia musik campur sari dan juga pengamat musik senior yang telah ditunjuk sebagai dewan juri, Rabu 21 September 2021 menggelar penjurian untuk sejumlah kategori Ambyar Awards Spesial 2021, mereka ialah Bens Leo (Pengamat Musik), Sruti (Seniman Campursari), Koko Thole (Seniman Campursari), John De Rantau (Sutradara Film).

Penghargaan ini selain pendatang baru terambyar, penyanyi pop cover terambyar dan lagu patah hati terambyar. Rabu (22/09) para juri berkumpul dan menilai nominasi2 mana yang layak untuk menjadi yang terbaik, kategori yang dinilai langsung yaitu penata musik terambyar, penyanyi ambyar pria/wanita terbaik, video klip ambyar terbaik.

Baca Juga:

Let's Dance Bareng Ambyar People di Ambyar Awards Spesial 2021!

Sruti dan Koko Thole Mencari Penyanyi Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Ambyar Awards Spesial 2021

“Di tahun ini kami bercita-cita membesarkan industri musik ambyar, di tahun ini kami menambahkan kategori yaitu penata musik terambyar dan video klip ambyar terbaik dan itu yang menjadi pembeda di tahun sebelumnya. Musik ambyar ini tidak ada chartnya, jadi MNCTV membuat strategi yaitu based on viewers di channel youtube kita bikin list, kita pilih yang terbaik setelah itu jurilah yang menentukan” ungkap Willian Gustafirin selaku Production Operation Dept. Head MNCTV.

Adapun pengamat musik Bens Leo turut menambahkan “tahun ini benar-benar spesial, karena Ambyar Awards mau mengapresiasi penata musik. Itu adalah sebuah penghargaan yang sama terhadap pencipta lagu dan ini sangat penting sekali. Hal yang kedua menurut saya spesial adalah MNCTV mau mengapresiasi video klip.” Ujarnya.

Selain Kategori terbaik pilihan juri, pemirsa juga bisa dukung artis jagoan ambyarmu di Kategori Pendatang Baru Terambyar, Lagu Patah Hati Terambyar dan Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini