Sruti dan Koko Thole Mencari Penyanyi Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 598 2475341 sruti-dan-koko-thole-mencari-penyanyi-terambyar-di-ambyar-awards-spesial-2021-GytiQJdd6O.jpeg Ambyar Awards Spesial 2021 (Foto: MNCTV)

JAKARTA- MNCTV dengan bangga menghelat kembali ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi.

Ada 3 kategori di Ambyar Awards Spesial 2021 yang akan dinilai langsung oleh para juri, para juri ini akan menilai dan melihat langsung layak atau tidaknya para nominasi tersebut. Juri-juri yang berkompeten dan ekspertis langsung dari dunia musik campur sari dan juga pengamat musik senior, mereka adalah Bens Leo (Pengamat Musik), Sruti (Seniman Campursari), Koko Thole (Seniman Campursari), John De Rantau (Sutradara Film).

BACA JUGA:

Prosesi Lamaran 'Halaqah Cinta Ricis & Ryan' Ditayangkan Langsung di MNCTV

Pamer Foto USG, Bibir Bayi Nathalie Holscher Curi Perhatian

Penghargaan untuk mengapresiasi para musisi dangdut campur sari di Ambyar Awards Spesial 2021 ini selain pendatang baru terambyar, penyanyi pop cover terambyar dan lagu patah hati terambyar juga ada deretan penghargaan lainnya yaitu penata musik terambyar, penyanyi ambyar pria/wanita terbaik, video klip ambyar terbaik.

Pada Tahun lalu Penyanyi Ambyar Pria Terbaik dimenangkan oleh Denny Caknan dan Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik diraih oleh Tasya Rosmala, untuk Tahun ini siapakah yang akan bawa pulang penghargaan pilihan juri kali ini?

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini