Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021: Rumah Dimasuki Penyusup, Aldebaran Interogasi Semua Staf Keamanan di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 598 2475882 sinopsis-ikatan-cinta-23-september-2021-rumah-dimasuki-penyusup-aldebaran-interogasi-semua-staf-keamanan-di-rumah-6xrnoHFtYv.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021 (Foto: Instagram/ Ikatan Cinta)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 23 September 2021 akan melanjutkan soal kejadian dimana kediaman mewah keluarga Alfahri berhasil dimasuki penyusup. Hal tersebut membuat Aldebaran curiga dengan para staf keamanan yang berjaga di rumahnya.

Pasalnya, tidak hanya satpam tapi rumah mewah Aldebaran tersebut juga dijaga oleh para bodyguard. Tapi faktanya, meski sudah dijaga oleh dua orang satpam ditambah dua orang bodyguards, penyusup misterius tersebut tetap bisa masuk ke dalam rumah Aldebaran.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Maria Vania Syok Dengar Kabar Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

Kronologi Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak

Kejadian ini langsung membuat Aldebaran curiga dan memanggil dua orang satpam dan dua orang bodyguards yang ia pekerjakan. Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (23/9/2021), Aldebaran terlihat memanggil dan menginterogasi empat orang staf keamanan di rumahnya tersebut, langsung di ruangan kerja pribadinya.

Aldebaran menginstruksikan keempat staf keamanannya itu untuk segera mengaku, jika memang ada salah satu di antara mereka yang menjadi penyusup.

“Sekarang saya akan cek CCTV, kalau ada di antara kalian yang mau mengaku. Bicara sekarang,” ujar Aldebaran tegas sambil memeriksa rekaman gambar kamera pengintai (CCTV) di komputer.

Tapi anehnya, video rekaman CCTV yang diperiksa Aldebaran justru memperlihatkan sosok asisten pribadi kepercayaan Aldebaran, Rendy yang tampak hendak memasuki suatu ruangan sambil membawa tas.

Sementara itu, karakter baru yang dimainkan Oka Antara akan muncul di episode malam ini. Terlihat Oka sedang melihat foto seorang wanita berpakaian putih di layar ponselnya, sambil teringat percakapan dengan wanita di foto tersebut.

Apakah penyusup rumah Aldebaran adalah salah satu dari staf keamanan yang selama ini bekerja di kediaman keluarga Alfahri? Mengapa gambar rekaman CCTV menunjukkan aktivitas Rendy di rumah Aldebaran?

Lalu siapa sebetulnya Oka Antara? Benarkah dugaan para netizen, yang curiga jika Oka sebetulnya akan muncul sebagai ayah kandung dari Jessica dan punya hubungan masa lalu dengan orang tua Aldebaran, Hartawan dan Rosa Alfahri?

Daripada penasaran, temukan jawabannya dengan setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini