Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469527 sang-anak-dan-ririn-dwi-ariyanti-salin-unfollow-ini-kata-ikke-nurjanah-GLpuKNAx1r.jpeg Ikke Nurjanah Tanggapi Soal Aksi Anaknya dan Ririn Dwi Ariyanti yang Saling Unfollow (Foto: Instagram/ Ikke Nurjanah)

JAKARTA- Masalah rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang sudah terendus sejak tahun lalu. Kala itu sang pesinetron menghapus semua fotonya bersama sang suami di Instagram pribadinya. 

Tak hanya itu, isu masalah rumah tangga semakin menguat usai Ririn Dwi Ariyanti dan anak tirinya, Siti Adira Kania saling unfollow di Instagram. Kala itu, tidak diketahui pasti mengapa keduanya melakukan hal tersebut. 

Baru-baru ini, ibu Aldira yang juga mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah pun menanggapi hal tersebut. Menurut sang pedangdut hal tersebut merupakan sikap sang anak yang tak ingin ikut campur dan terbawa permasalahan antara orang tuanya.

Ikke Nurjanah dan Sang Anak

BACA JUGA:

Ikke Nurjanah Prihatin Dengar Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Mau Cerai

Lunasi Utang Rp1,15 Miliar, David NOAH Akhirnya Damai dengan Lina Yunita

"Ya mungkin Dira cum tidak mau masuk dalam masalah saja kali ya. Jadi ada kondisi yang mungkin gimana," kata Ikke Nurjanah di Jakarta baru-baru ini.

"Kalau aku merasa sebagai ibu, 'Kalau ada masalah sebaiknya kamu jangan masuk ke dalam masalah. Kamu hindari saja, biar semua bisa diselesaikan dengan baik'," imbuhnya.

Namun ketika ditanya lebih lanjut terkait alasan putrinya meng-unfollow Ririn, Ikke Nurjanah pun mengaku tidak mengetahui secara pasti. Terlebih sang anak tidak bercerita terkait hal tersebut kepadanya.

"Aku enggak tahu ya, karena aku kan gaptek. Aku baru tahu pas ada beberapa media nulis, aku hanya baca aja sih. Cuma dia nggak cerita macem-macem sih ke aku," tandasnya.

Sebelumnya, Ikke Nurjanah juga mengaku prihatin atas masalah rumah tangga yang menimpa mantan suaminya. Dia juga enggan menyebut hal tersebut merupakan karma yang harus diterima sang mantan suami. Terlebih menurutnya Ririn Dwi Ariyanti tidak ada hubungannya dalam perceraiannya dengan Aldi Bragi pada 2007.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini