Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Kompak Tak Hadir, Sidang Mediasi Ditunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475775 aldi-bragi-dan-ririn-dwi-ariyanti-kompak-tak-hadir-sidang-mediasi-ditunda-MzlRjbbSog.jpg Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: IG Ririn)

JAKARTA - Sidang cerai dengan agenda mediasi pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti ditunda oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Pasalnya, mereka kompak tak hadir dalam kesempatan itu.

"Seharusnya hari ini mediasi tapi karena memang kedua prinsipal tidak bisa hadir baik pemohon maupun termohon jadi diundur lagi untuk minggu depan," kata Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn.

Baca Juga:

Tak Hanya Suami, Ririn Dwi Ariyanti juga Gugat Cerai Aldi Bragi

Jelang Cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Masih Tinggal Satu Atap

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Mereka tak hadir lantaran kesibukan masing-masing. Selain itu, menurut Riri, kliennya dan Aldi adalah penyintas covid-19 yang masih harus menghindari kerumunan.

"Mereka penyintas covid-19 kan, jadi untuk menghindari kerumunan dan juga adanya terpikir demi anak-anak agar semua proses berjalan lancar," ujarnya.

Riri menegaskan bahwa agenda sidang mediasi ini bukan gagal, melainkan ditunda. Sidang mediasi selanjutnya akan digelar pada 30 September 2021 dan mengharuskan kedua prinsipal hadir.

 "Karena memang kedua-duanya belum hadir, maka mediasi hari ini ditunda untuk minggu depan dimana kedua pihak harus hadir," tegas Riri.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Ia juga sekaligus menggugat hak asuh atas ketiga anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini