Pertama Kali Akting di Series Horor, Jinan JKT48 Deg-degan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 206 2475980 pertama-kali-akting-di-series-horor-jinan-jkt48-deg-degan-7jv8Uflc8T.jpg Jinan JKT48 (Foto: Siska/MPI)

JAKARTA - Member JKT48, Jinan Safa Safira, atau terkenal dengan nama Jinan JKT48 menjajal kemampuan aktingnya di series horor yang akan datang berjudul ‘Twisted 2’. Ini merupakan series horor yang akan tayang di aplikasi Vision+ pada Oktober 2021.

Dalam series tersebut, Jinan akan beradu akting dengan aktor aktris lainnya, seperti Devina Aureel dan Fatih Unru.

Baca Juga:

Gratis Kopi! Unduh Vision+ Originals Joe & Robot Kopi di Migo, Ini Caranya

Weekend Playlist di Vision+! Ada Operation Bangkok, Batman Forever hingga The Spell

Jinan JKT48

“Jadi, aku di sini dapat karakter sebagai Vira. Vira ini ceritanya sebagai vlogger yang suka membuat konten-konten horor di YouTube bareng teman-temannya. Ada Jeno (Fatih Unru) dan Linda (Devina Aureel),” kata Jinan ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Jinan sendiri mengakui, dirinya sangat excited untuk bermain dalam series horor. Sebab, ini merupakan pengalaman pertamanya. Terlebih, dirinya memang suka menonton film-film horor.

“Jujur, aku suka sering banget nonton film-film horor, dan aku emang pengen sih nyobain akting di horor gitu gimana sih rasanya,” ujarnya.

Bermain dalam series horor untuk pertama kalinya, perempuan kelahiran 8 Juni 1999 ini pun merasa deg-degan. “Ini series horor pertama aku, jadi agak sedikit deg-degan. Tapi aku akan tetap berusaha keras,” kata Jinan.

Demi mendalami karakter dan adegan untuk syuting nanti, Jinan bahkan harus menonton film-film horor. “Wajib tonton ya, karena series horor ini beda lah pokoknya dari horor-horor lainnya,” ujarnya.

Selain Jinan JKT48, Twisted 2 akan dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Samuel Rizal, Fatih Unru, Karina Ranau, hingga Devina Aureel. Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada bulan Oktober 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini