Tanggapi Kritik Indro Warkop DKI, Trio Warkopi Malah Makin Kena Cibiran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475201 tanggapi-kritik-indro-warkop-dki-trio-warkopi-malah-makin-kena-cibiran-tMlpf0psPU.jpg Warkopi (Foto: ist)

JAKARTA - Trio Warkopi menanggapi kritik Indro Warkop soal tidak adanya izin merepresentasikan grup lawak legendaris tersebut. Potongan tayangan tanggapan mereka diposting oleh salah satu akun fans di Instagram, yang mengambil gambar sesi wawancara dengan Kriss Hatta di YouTube.

"Ya mungkin Pakde Indro kalau nonton ya, segera dipertemukan lah," ujar Alfin, personel Warkopi yang mirip Indro.

Baca Juga:

Indro Warkop Sebut Warkopi Tak Punya Etika

Indro Marah kepada Pemuda Mirip Karakter Warkop DKI

Warkopi


Kemunculan potongan video tanggapan trio Warkopi aras kritik Indro Warkop langsung menuai komentar netizen. Bukannya mendapat pujian, mereka justru semakin dicibir.

"Kok minta segera dipertemukan? Harusnya mereka lah yang inisiatif dari awal buat izin," tulis pemilik akun @alyoudee.

"Bahasanya, dipertemukan. Sangat waw sekali. Harusnya kami segera menemui," timpal netizen lain pemilik akun @mega.6464.

Namun ada pula netizen lain yang tidak serta merta menyalahkan trio Warkopi atas kemunculan mereka di publik.

"Sebenarnya salah bukan ada di tiga orang ini, tapi manajemennya. Mereka ini kan cuma dibilang mirip saja di TikTok. Harusnya yang disalahin ya yang bentuk mereka, sudah izin belum sama Om Indro," kata pemilik akun @betta_kenkei.

Sebagaimana diketahui, belakangan viral tiga pemuda mirip personel Warkop DKI. Mereka adalah Alfin (Indro), Sepriadi (Dono) dan Alfred (Kasino).

Masalah timbul ketika mereka membentuk grup Warkopi hingga tampil di televisi. Menurut versi Indro selaku personel Warkop DKI, ketiga pemuda itu belum meminta izin untuk tampil merepresentasikan grup lawaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini