Cynthia Riza Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Tyna Kanna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474795 cynthia-riza-buka-suara-soal-isu-perselingkuhan-tyna-kanna-wyLffyQvi4.jpg Sang kakak buka suara soal isu perselingkuhan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Cynthia Riza, istri musisi Giring Ganesha mendampingi sang adik, Tyna Kanna menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (21/9/2021). 

Dalam kesempatan itu, dia diberondong pertanyaan tentang isu perselingkuhan sang adik yang dituding sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka. Sayangnya, dia memilih untuk bungkam. 

Cynthia Riza buka suara soal perselingkuhan adiknya, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@cynthiaganesha)

"Aduh, kalau soal itu (isu perselingkuhan) aku enggak bisa komentar. Maaf ya," katanya kepada awak media seusai sidang. 

Cynthia Riza enggan berbicara banyak terkait kehidupan rumah tangga sang adik. Pasalnya, selama ini sang influencer hampir tidak pernah membahas permasalahan rumah tangganya dengan sang kakak. 

"Jadi, dia memang benar-benar menyelesaikan semuanya sendiri. Jadi ya sudah, hari ini aku datang untuk menemani dia saja," kata ibu empat anak tersebut. 

Baca juga: Dicerai Tyna Kanna karena Faktor Ekonomi, Kenang Mirdad: Tak Ada Masalah

Sebagai kakak, Cynthia Riza mengaku, hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang. "Apapun keputusan mereka nanti, semoga yang terbaik. Insya Allah,” ujarnya menambahkan. 

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Sebelum menggugat cerai, Tyna Kanna memang ramai diisukan berselingkuh dengan rekan satu komunitas sepedanya. Kabar itu mencuat setelah akun @menurgumilar mengunggah bukti percakapan di Twitter.*

Baca juga: Kecanduan Judi, Denny Sumargo Kehilangan Rp35 Miliar dalam Semalam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini