Benny Simanjuntak Beberkan Bukti Dugaan Istri Jonathan Frizzy Lakukan KDRT

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474411 benny-simanjuntak-beberkan-bukti-dugaan-istri-jonathan-frizzy-lakukan-kdrt-pI97Xa2B9N.jpg Jonathan Frizzy (Foto: Instagram)

JAKARTA- Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, kembali menjadi sorotan usai terlibat dalam prahara rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Kali ini, melalui akun Instagramnya Benny terlihat mengunggah foto pria yang akrab disapa Ijonk itu dengan luka cakaran di bawah matanya.

Mengikuti unggahannya, Benny menyebut bahwa bintang sinetron Cinta Untuk Bunda, yang sudah dianggapnya sebagai anak, juga butuh untuk bahagia.

Jonathan Frizzy

BACA JUGA:

20 Tahun Berkarier, Nikita Willy Tak Tahu Jumlah Honornya

Kata Iis Dahlia Disebut Miliki Banyak Utang

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk," tulis Benny dalam unggahannya seperti dikutip, Selasa (21/9/2021)

Sebelumnya, Benny sempat mengancam pihak Dhena bahwa dirinya akan membeberkan sejumlah bukti jika wanita tersebut melanjutkan laporannya terkait KDRT. Lantaran kini laporan tersebut tak kunjung dihentikan, Benny pun memilih untuk membuktikan perkataannya.

Unggahan Benny membuat netizen ramai dan mengaku sedih saat melihat kondisi pria 39 tahun itu. Kendati demikian, beberapa netizen juga terlihat tak percaya dengan perilaku oleh Dhena, yang dituding berani melakukan kekerasan pada suaminya.

"Ya ampun, enggak pernah kebayang ada istri berani melawan suami. Kalau suami kalap beneran bisa mati dicekek model istri bergitu," tulis cencen.dorothea.

"Garang juga bininya yak? Sadis banget dicakar kayak gitu," tulis m3g4__.

"Kita tidak hidup bersama mereka. Jadi kita tidak pernah tahu yang sesungguhnya gimana, yang mengetahui kebenaran yang sebenar-benarnya adalah mereka berdua," tulis ade_puryati79.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini