Dear Netizen, Ini Alasan Benny Simanjuntak Ikut Campur Rumah Tangga Jonathan Frizzy

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480797 dear-netizen-ini-alasan-benny-simanjuntak-kerap-ikut-campur-masalah-rumah-tangga-jonathan-frizzy-dfREGW4Kvk.jpg Benny Simanjuntak Ungkap Alasan Ikut Campur Rumah Tangga Jonathan Frizzy (Foto: Instagram)

JAKARTA- Benny Simanjuntak memang diketahui kerap ikut bersuara terkait masalah rumah tangga keponakannyya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Namun tidak sedikit pula netizen yang mengkritik aksinya itu karena dinilai terlalu ikut campur. 

Ternyata Benny Simanjuntak punya alasan tersendiri mengapa dirinya selalu ikut campur dan membela sang keponakan. Kepada Feni Rose dia mangungkapkan, awalnya sang aktor sempat melakukan panggilan telfon di grup keluarga saat tengah ribut dengan Dhena. 

Benny Simanjuntak

BACA JUGA:

Irvan Akhirnya Bongkar Rahasia Terbesar Keberadaan Ibu Andin ke Papa Surya

Anya Geraldine Pamer Ketiak Mulus Pakai Bra Putih, Netizen Halu

"Tiba-tiba berdering grup call keluarga, ada apa ini malam-malam jam setengah 1, saya pencet mau dengar kali aja berita gaenak apa papa saya sakit kan, itu dia lagi dimaki-maki si Ijonk. Ada saya rekam, itu lah pagi saya suruh dia visum. Jadi Ijonk lagi berantem, tiba-tiba dipencet grup keluarga, kita dengar semua" ujar Benny seperi dikutip dari YouTube Feni Rose, Senin (4/11/2021). 

Namun kala itu Benny mengaku belum ingin ikut campur dengan permasalahan ponakannya tersebut. Hingga akhirnya Jonathan datang langsung kepada Benny untuk minta maaf

"Setelah itu, saya juga enggak campur tangan, masih belum. Tiba-tiba Ijonk datang ke rumah saya, sungkem meluk nangis minta maaf. 'Aci aku minta maaf sudah ngecewain Aci' " lanjutnya

Menurut Benny, Jonathan saat itu langsung menceritakan masalah yang ia alami serta meminta bantuan sang paman. Benny lantas mewanti-wanti Ijonk, jika dirinya ikut turun tangan dalam masalah rumah tangga Ijonk, Benny memastikan akan terjadi kerusuhan.

"Ijonk begini, Aci itu mengikhlaskan kau sama dia karena kau bahagia sudah punya anak 3. Kalau Aci sudah ikut campur tangan pasti rusuh. Aci tuh ada gila-gilanya. Jadi kalau kau minta tolong aku, siap enggak kau?" katanya.

Jonathan kemudian mengatakan kepada Benny keinginan untuk bercerai. Benny pun meminta alasan kuat dari Ijonk untuk ia mau membantu ponakannya itu. Namun Jonathan saat itu sempat meminta Benny untuk tidak membongkar masalah yang ia alami bersama Dhena.

Benny pun membantu Ijonk, namun belum benar-benar menunjukkan dirinya. Hingga pada suatu ketika ia mendapati Dhena membuat status yang menurutnya sudah menyinggung dirinya. Benny mengaku langsung naik darah karena hal tersebut.

"Nongol lah saya, tapi saat itu saya tidak mau nongol. Ketika istrinya bikin status yang menyinggung dia dan saya 'kan kau sudah berjanji tidak mau melibatkan keluarga dan tidak boleh kau kembali keluarga. Saya naik darah," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini