Bikin ARMY Bangga, BTS Bawakan Lagu Permission to Dance di Markas PBB

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 205 2474769 bikin-army-bangga-bts-bawakan-lagu-permission-to-dance-di-markas-pbb-GNSb3FMN8V.jpeg BTS Bawakan Lagu Permission to Dance di Markas PBB (Foto: YouTube)

SEOUL- Boygrup Bangtan Boys alias BTS bikin bangga Korea Selatan dan para penggemarnya, ARMY. Mereka baru-baru ini bertamu ke markas PBB di New York untuk berbicara di SDG Moment sebagai utusan Presiden Moon Jae-In.

Melalui SDG Moment ini, BTS juga menyampaikan bahwa para kaum muda di seluruh dunia, meski telah kehilangan banyak momen penting pada masa pandemi ini, masih memiliki harapan yang sangat tinggi tentang perdamaian dunia alias perubahan yang lebih baik.

BTS

BACA JUGA:

Lisa BLACKPINK Tembus Billboard Hot 100 Lewat Lalisa

Dicerai Tyna Kanna karena Faktor Ekonomi, Kenang Mirdad: Tak Ada Masalah

“Meski dunia seperti sudah berakhir, namun nyatanya bumi masih terus berputar. Aku percaya bahwa tiap pilihan adalah awal dari perubahan, bukan akhir. Aku berharap di dunia yang baru ini, kami bisa menyambut semua orang. Selamat datang,” kata RM menutup pidato mereka seperti dikutip dari kanal YouTube United Nation, Selasa (21/9/2021).

Setelah berpidato, BTS pun menayangkan salah satu video terbaru mereka. Dalam video ini, ketujuh member tampak mementaskan lagu terbaru mereka, berjudul Permission to Dance di markas PBB tempat mereka berpidato.

Di pertiga terakhir video, BTS pun terlihat berdansa bersama banyak orang di pekarangan rumput yang terhampar luas di depan gedung PBB. Diiringi tepuk tangan para partisipan dan koreografi yang cantik, lagu ini menjadi pesan sendiri bagi para pemimpin dunia bahwa para generasi penerus adalah generasi yang penuh harapan dan penuh semangat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini