Evan Peters Raih Piala Emmy Pertama Lewat Mare of Easttown

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 20 September 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 206 2473937 evan-peters-raih-piala-emmy-pertama-lewat-mare-of-easttown-StAYQiQOSI.jpeg Evan Peters Raih Piala Emmy Pertama Lewat Serial Mare of Easttown (Foto: HBO Max)

LOS ANGELES- Aktor Evan Peters berhasil membawa pulang piala di gelaran Emmy Awards 2021 yang digelar pada 20 September 2021 waktu setempat. Dia meraih piala Emmy pertamanya untuk kategori Aktor Pendukung dalam Serial Pendek Terbaik lewat serial Mare of Easttown.

Dalam serial ini, Evan Peters berperan sebagai Colin Zabel, seorang detektif lokal yang ditugaskan untuk membantu Mare Sheehan (Kate Winslet) dalam kasus pembunuhan. Kini berhasil memenangkan Emmy karena perannya sebagai Colin, Evan pun berterimakasih pada Kate Winslet karena telah berperan di sampingnya sebagai Mare Sheehan dalam serial ini.

Mare of Easttown

BACA JUGA:

Kate Winslet Menang Emmy Awards 2021 Lewat Mare of Easttown

Sempat Laporkan David NOAH ke Polisi, Lina Yunita Meninggal Dunia

“Terima kasih pada Kate Winslet karena sudah menjadi Kate Winslet!” teriak Evans dalam pidatonya pagi ini, seperti dikutip dari laman People, Senin (20/9/2021). 

Di samping Evan, Mare of Easttown juga berhasil memenangkan kategori Aktris Pendukung dalam Serial Pendek Terbaik yang diraih oleh Julianne Nicholson yang berperan sebagai Lori Ross, kawan dekat Mare. Serial pendek ini juga berhasil meraih nominasi dalam kategori Serial Pendek Terbaik, Aktris Utama Serial Pendek Terbaik, Sutradara Serial Pendek Terbaik, dan Penulis Serial Pendek Terbaik yang akan diumumkan nanti.

Mare of Easttown merupakan sebuah drama kriminal dari HBO Max yang diciptakan oleh Brad Ingelsby. Mare of Easttown berfokus pada Mare Sheehan, detektif di kota Easttown, Pennsylvania yang menginvestigasi sebuah pembunuhan seorang anak perempuan.

Meski pernah menjadi sosok yang terkenal di kota Easttown pada masa SMA, Mare kini banyak diragukan orang ketika menjadi detektif. Kegagalannya dalam mengungkap misteri hilangnya seorang anak perempuan pun menjadi satu lagi beban dalam hidupnya setelah melalui perceraian dan kematian sang putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini