Sempat Laporkan David NOAH ke Polisi, Lina Yunita Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 September 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473922 sempat-laporkan-david-noah-ke-polisi-lina-yunita-meninggal-dunia-HmdJK9WQnW.jpg Lina Yunita meninggal dunia pada 20 September 2021. (Foto: Instagram/@deviwaluyo)

JAKARTA - Lina Yunita, perempuan yang sempat melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya terkait utang sebesar Rp1,15 miliar dikabarkan meninggal dunia. Mendiang mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (20/9/2021). 

Kabar duka itu diketahui pertama kali lewat unggahan pengacaranya, Devi Waluyo, lewat Instagram. Dalam unggahannya, dia membagikan foto Lina yang duduk di atas kursi roda. 

Lina Yunita meninggal dunia. (Foto: Instagram/@deviwaluyo)

Baca juga: Lunasi Utang Rp1,15 Miliar, David NOAH Akhirnya Damai dengan Lina Yunita

“Telah berpulang dengan damai pada 20 September 2021, saudara/teman kita keharibaan Illahi. Telah tunai tugasmu di dunia ini, tenang dan bahagia bersama Tuhan, dearest Lina Yunita,” ujar Devi Waluyo dalam unggahannya. 

Berdasarkan informasi yang beredar, Lina Yunita merupakan seorang penyintas kanker dan juga seorang holistic healing advocate. Sebelum meninggal, hubungan Lina dengan David diketahui telah membaik. 

Pasalnya mantan suami Gracia Indri itu telah membayarkan uang yang sempat dipinjamnya kepada Lina secara tunai. Saat masih berjuang untuk mendapatkan haknya kembali, Lina memang sama sekali tidak pernah muncul di hadapan media. 

David NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Bahkan Devi Waluyo selaku pengacaranya sempat menyebut bahwa Lina kala itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi koma. “Karena kondisi itu, beliau tidak bisa langsung menandatangani perdamaian dengan David NOAH.”*

Baca juga: Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini