Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak Baim Wong Alami Musibah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473748 dilarikan-ke-rumah-sakit-anak-baim-wong-alami-musibah-WbzKIjH1Kb.jpeg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven dilarikan ke rumah sakit setelah karena kesehatannya terganggu. Kiano bahkan sempat mengalami muntah-muntah.

Karena hal ini Kiano harus sampai dirawat di rumah sakit. Melalui vlog-nya, Baim menceritakan situasi dimana Kiano sempat berkali-kali gagal dimasukkan jarum suntik.

Baca Juga:

Bos Baim Borong Dagangan Tukang Pentol di Rumah Teka-Teki GTV

Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua?

Baim Wong


"Kesel banget hari ini, udah engga berhasil gini-gini keluar ada Paula lagi nangis. Gimana gak stres. Sudah kamu keluar-keluar, yang pertama itu. Abis itu ada lagi, yang kedua. Gak sempet dimasukin cuman dia trauma dipegangin, ga dimasukin dilihatin aja gue, dimasukin lagi nih tangan kirinya. Tapi yang kedua gak jadi karena dia terlalu brontak yaudah akhirnya keluar, baru deh kaki, tiga kali," ujar Baim Wong.

Sebagai seorang ayah, Baim turut merasakan sakit melihat kesehatan anak tercintanya menurun.

"Sehat tuh mahal ternyata, malah banget. bukan kita yang sakit, anak kita yang sakit, sama aja kaya kita yang sakit," kata Baim.

Kiano nampak tertidur pulas di pelukan sang ayah. Dalam vlog Baim Paula, juga memperlihatkan Kiano terbaring dengan infus di kaki kiri.

Dokter menjelaskan kepada Baim mengenai penyakit Kiano. Rupanya Kiano terkena infeksi usus.

"Ini sakitnya infeksi usus, karena mungkin Kiano lagi makan apa di Puncak kali yah, terus makannya nggak teratur yah," kata dokter.

Paula juga menimpali ucapan dokter bahwa Kiano memang beberapa hari belakangan sedang susah makan.

Beruntungnya kini kondisi Kiano sudah lebih membaik. Kiano juga sudah kembali merespon candaan yang dilontarkan oleh Baim Wong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini