Tak Tega Antar Elsa ke Tempat Rehabilitasi Kejiwaan, Hati Papa Surya Hancur Berkeping-keping

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 598 2473427 tak-tega-antar-elsa-ke-tempat-rehabilitasi-kejiwaan-hati-papa-surya-hancur-berkeping-keping-l5UgScL6t5.jpg Papa Surya. (Foto: Instagram)

ELSA mengidap depresi parah, sehingga mengharuskan dia masuk rehabilitasi penjara. Papa Surya yang mengantarkan putrinya itu hatinya hancur dan sangat terpukul.

Terungkap dalam tayangan Ikatan Cinta episode Jumat 17 September semalam, kondisi kejiwaan Elsa yang semakin buruk akhirnya membuat Elsa harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi kejiwaan.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram, “alandinreynaa” Elsa masuk pusat rehabilitasi kejiwaan diantar langsung oleh Papa Surya (Surya Saputra). Begitu selesai mengantar masuk Elsa ke pusat rehabilitasi kejiwaan, ketika sudah seorang diri terlihat Papa Surya langsung ambruk dan menangis di tangga karena terpukul dan hancur melihat kondisi mental anak bungsunya tersebut.

Baca Juga: Dalang di Balik Teror Keluarga Mama Rossa Mulai Terungkap, Andin Ngambek ke Mas Al

Melihat Papa Surya yang selama ini tegar dan kuat, tiba-tiba ambruk karena sedih dan terpukul akan kondisi kesehatan mental Elsa, yang bahkan masih berhalusinasi berharap Nino datang menjenguk. Membuat para penonton setia Ikatan Cinta, ikut bersimpati kepada Papa Surya.

“Tapi di luar dugaan kalau alur ceritanya kayak gini, Elsa depresi. Apa bagusnya Nino coba,” komentar Qi***inantti

“Harusnya Nino menurunkan egonya untuk kebaikan Elsa, biar Elsa cepet sembuh dan keluar cepet dari rehabilitasi,” kata akun Anty_**suma

“Pak Surya bisalah cari cara buat Elsa ngelupain Nino. Mungkin bisa cari seseorang yang bisa buat Elsa nyaman,” komentar dari Xxoa**llchunt

“Yang kuat yang Papa Surya, aku yakin Papa Surta dan Elsa pasti bisa melewati ini semua dengan baik,” tulis Alandinre****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini