Akting Menyebalkan Fachri Muhammad Bisa Membuat Sarah Tuff Jatuh Hati?

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 598 2473413 akting-menyebalkan-fachri-muhammad-bisa-membuat-sarah-tuff-jatuh-hati-NSZGwiJdOo.jpg FilmTV GTV. (Foto: GTV)

AKTRIS dan aktor muda berbakat Sarah Tuff dan Fachri Muhammad akan menghiasi FilmTV Premiere GTV “Aku, Kau dan Ekskul”. Memulai debut aktingnya di tahun 2013, wajah cantik Saraf Tuff sudah tak asing lagi bagi kita semua.

Tidak hanya mengandalkan wajah rupawan, gadis Minang ini terbukti memiliki personaliti yang menarik sebagai seorang selebriti. Penampilan yang kasual namun ceria didukung dengan kemampuan akting dan modeling yang mumpuni, Sarah Tuff telah membuktikan dirinya sebagai aktris berbakat yang layak untuk diperhitungkan.

Nama Fachri Muhammad juga hadir menghiasi FilmTV Premiere GTV. Mengukirkan namanya lewat sinetron komedi religi hits Si Entong, Fachri Muhammad mendewasa dengan sangat baik dan mencuri perhatian para kaum hawa.

Tak heran, karena meski wajahnya kalem, Fachri memiliki pembawaan yang maskulin. Kehadirannya dalam layar lebar religi pun semakin mengukuhkan posisinya sebagai aktor terkenal tanah air. Siap-siap, akting dari Fachri Muhammad pasti membuat kamu instant jatuh hati.

Baca Juga: Inikah Wajah Marlina Octoria, Istri Siri yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks Lewat Belakang?

Tayang hari Sabtu pukul 16.00 WIB, “Aku, Kau dan Ekskul” akan membuat kita tersadar kalau tidak selamanya orang nyebelin itu akan berlaku jahat terus – terusan. Arin (diperankan oleh Sarah Tuff) saat ini duduk di kelas 3 SMA dan merupakan seorang kapten tim ekskul putri di sekolahnya.

GTV

Berkat prestasinya di bidang olahraga basket, Arin bisa membiayai kebutuhan sekolah dan membantu perekonomian keluarganya. Kemudian tibalah turnamen bola basket bergengsi impian Arin. Sudah jelas tentunya Arin ingin memenangkan turnamen tersebut, tapi tiba-tiba Rafa (diperankan oleh Fachri Muhammad) justru mengusik perjuangan Arin.

Arin lebih kaget lagi ketika tak lama setelah insiden tersebut, ternyata takdir kembali mempertemukannya dengan Rafa. Bagaimana kelanjutan kisah antara Arin dan Rafa? Apakah akan membaik seiring berjalannya waktu atau malah semakin buruk?

Yuk, hibur diri dengan kisah cinta yang begitu manis. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV.

Sekalian nonton FilmTV Premiere, yuk ikuti juga giveaway #stitchchallenge agar kamu berkesempatan untuk ketemu langsung dengan bintang FilmTV kesayangan kamu dan juga mendapat pulsa serta uang saku.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#AdaCintaDiGTV #FilmTVGTV #FTV #Sinetron #BaperStory

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini