Kejadian Aneh Timpa Keluarga Aldebaran, Ikatan Cinta Makin Menegangkan

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 598 2472620 kejadian-aneh-timpa-keluarga-aldebaran-ikatan-cinta-makin-menegangkan-O7wf6k53Jc.jpg Ikatan Cinta 16 September 2021. (Foto: Instagram)

SINOPSIS Ikatan Cinta 16 September 2021 mengisahkan sederet kejadian aneh, salah satunya kediaman Aldebaran telah disadap. Keluarga Aldebaran pun dimata-matai orang misterius.

Kejadian aneh yang menimpa keluarga kecilnya membuat Andin memutuskan untuk tidak ikut dengan Papa Surya untuk mengantar Elsa ke tempat rehabilitasi. Dia pun menceritakan segala kejadian dirumahnya. Mendengar itu sang papa tampak panik mengkhawatirkan keadaan putrinya.

"Setelah mas Al pergi ada kejadian aneh tiba-tiba ada orang yang dateng kerumah nga dikenal, terus matiin lampu mukulin Mirna sampai pingsan," kata Andin.

"Astagfirullah terus kamu keadaanya gimana semua baik-baik aja kan Ndin?" ujar Papa Surya.

Lalu Andin pun mencoba menenangkan sang papa bahwa dirinya dan seluruh keluarga di rumahnya sehat. Merasakan keselamatan putrinya terancam papa Surya berjanji akan mendatangi rumah Andin untuk menjaga mereka selagi Aldebaran tidak ada.

"Cuma aku agak khawatir aja kalau ninggalin mama dan Reyna, aku takut mereka kenapa-napa pah," tutur Andin

"Bener nak kamu jaga diri kamu saja, papa ngga mau kamu kenapa-napa, kalau Al sampai sore ini belum pulang papa akan kesana jagain kamu ya," sahut papa Surya

Di sisi lain ternyata di bawah meja makan Andin tempat dia berbincang dengan papa Surya telah disadap seseorang. Pembicaraan mereka pun terdengar ke seseorang misterius yang tampak memiliki niat lain kepada keluarga Aldebaran.

"Jadi mereka semua di rumah hari ini," ujar seseorang misterius

Di sisi lain, kabar duka tengah mendatangi keluarga Andin, dia mendapatkan kabar bahwa suaminya Aldebaran kecelakaan dan dalam konsisi kritis. Mendengar itu sontak Andin terkejut dan langsung bergegas pergi mendatangi klinik tempat Aldebaran dirawat. 

Hati Andin pun bagaikan tersambar petir hancur mengetahui suami tercintanya kecelakaan.

"Halo ini bu Andin istri Aldebaran, pak Aldebaran kecelakaan bu, ini saya yang nolongin dia sekarang diklinik budaya saya bawa kesana keadaannya sangat kritis," kata seseorang tidak dikenal.

"Astagfirullah mas Al, mas kirim alamatnya sekarang kesaya ya," sahut Andin

Lalu dengan terbata-bata, Andin memberitahu Mama Rossa bahwa Aldebaran kecelakaan. Raut wajah

ama Rossa pun tidak kalah terkejut, tak percaya dengan kabar tersebut Mama Rossa mencoba menghubungi Aldebaran, namun sayagnya nomor tersebut tidak ada sambungan. Hal ini pun semkin memperkuat kabar kecelakaan Aldebaran.

"Mas Al kecelakaan mah," ujar Andin

"Astagfirullah, mama telepon Al dulu, nggak nyambung lagi," tutur mama Rosa

Setelah menerima alamat klinik tempat Aldebaran dirawat Andin bergegas menemuinya. Ketika ingin berankat mama Rosa meminta Andin untuk menitipkan Reyna kepada Rendy, tetapi karena takut terjadi sesuatu kepada anaknya Adin bersikeras membawa Reyna  bersamanya.

"Ini orangnya udah ngirim kita sekarang kesana," tutur Andin

"Angga ikut aku, Reyna ikut aku mah aku nggak mau makin panik ninggalin Reyna di rumah," sambungnya

Di balik tengah kepanikan Andin dan Mama Rossa, ada seseorang misterius yang menyadap keadaan mereka. Lalu seseorang itu terlihat menghubungi anak buahnya untuk menjalankan rencananya yang diduga berhubungan dengan keadaan Andin saat ini.

"Jalankan Plan A," kata orang misterius itu

Sementara itu, di tengah perjalanan ke klinik tempat Aldebaran dirawat, mobil Angga tiba-tiba dihadang orang tidak dikenal. Lalu Aldebaran orang yang dikabarkan terlibat kecelakaan itu pun tba-tiba muncul dengan keadaan sehat dan melawan orang misterius tersebut bersama Angga. 

Ketika mobil dilempari telur dan dihadang oleh empat orang preman tidak dikenal, Angga memutuskan untuk melawan mereka. Melihat itu pun Michi tampak sangat khawatir, Andin akhirnya mencoba menenangkan Michi dan meminta bantuan Rendy.

"Aku pun juga begitu tapi kata Angga apa kita ngga boleh turun, saya coba minta bantuan Rendy ya," ujar Andin.

Usai menghubungi Rendy, keadaan pun semakin berbahaya, dua orang tersebut berhasil mengalahkan Angga. Mereka pun segera mendatangi mobil tempat Andin, Reyna, Mama Rosa dan Michi bersembunyi.

Ketika mendatangi mobil itu orang-orang itu menuliskan nama Mama Rossa di kaca, hal ini pun membuat mama dari Aldebaran itu berniat untuk keluar dari mobil dan menemui preman itu.

"Mama itu kenapa kok dia nulis nama mama," kata Andin

"Ndin mama turun aja, Mama harus turun kalau ngga mereka bahaya pecahin kaca mobil," ujar Mama Rossa.

Namun di tengah situasi genting, tiba-tiba Aldebaran muncul dan langsung memukul penjahat yang berada di depan mobil.

Ketika Aldebaran muncul, para penjahat itu ketakutan dan kabur dari pukulan suami dari Andin itu. Melihat suaminya muncul dengan keadaan sehat, Andin pun terlihat sangat bahagia.

"Siapapun yang menggangu keluarga saya urusannya sama saya," tutur Al.

"Akhirnya kamu pulang juga mas," sahut Andin

"Saya kan janji sama kamu saya akan pulang," ujar Andin.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini