Ncus Mirna Tak Sadarkan Diri, Diserang Orang Misterius di Rumah Aldebaran!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 598 2472033 ncus-mirna-tak-sadarkan-diri-diserang-orang-misterius-di-rumah-aldebaran-pYXfUvGXtB.jpg Mirna Ikatan Cinta pingsan diteror orang misterius. (Foto: YouTube)

RUMAH yang ditinggali keluarga Aldebaran kembali diteror orang misterius. Kali ini Ncus Mirna atau suster Reyna jadi korbannya.

Ketika semua penjaga dan orang yang berada di rumah Aldebaran tertidur lelap, tiba-tiba listrik mati total. Hal itu menimbulkan tanda tanya mengenai sosok yang sengaja mematikan listrik tersebut, apalagi ancaman teror masih berlanjut hingga kini.

 Ikatan cinta

“Ini sama kayak kejadian mas Al tertusuk waktu itu. Katanya di rumah ada genset, tapi kok nggak nyala juga ya. Nggak, aku nggak boleh takut di depan Reyna, semua baik-baik saja,” kata Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta 9 September 2021.

Begitu pun dengan Mama Rossa yang khawatir dengan kondisi itu, apalagi tanpa adanya Aldebaran di rumah. Dia pun sempat merasa khawatir perihal hal ini.

“Kok perasaanku nggak enak ya? Al lagi nggak di rumah pula,” tutur Mama Rossa.

Tidak lama kemudian, Mirna datang menghampiri dan mengaku telah melihat orang tidak dikenal di dalam rumah. Dia juga dipukul di bagian punggung hingga pingsan oleh orang misterius itu.

Kemudian, Mama Rossa langsung memberi perintah kepada semua penjaga termasuk Uya untuk melakukan pengecekan. 

Uya yang sudah mengecek bagian listrik di rumah tersebut mengaku melihat ada bekas jejak sepatu.

Coba kamu cek semua pintu dan jendela. Jangan sampai ada yang masih kebuka,” tutur Mama Rossa.

“Uya sudah cek listrik, tapi ini ada yang kayak matiin lampunya. Uya juga lihat bekas jejak sepatu,” kata Uya.

Setelah itu, Mama Rossa, Andin dan Uya melakukan pengecekan CCTV. Ternyata memang benar, ada seseorang tidak dikenal memasuki wilayah rumah Aldebaran.

Orang itu memberikan teror dengan cara memasuki rumah dan mematikan listrik secara total. Bukan hanya itu, ternyata sosok misterius itu juga meletakkan alat penyadap di rumah Aldebaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini