Jelang Comeback, 6 Member ENHYPEN Sembuh dari COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472523 jelang-comeback-6-member-enhypen-sembuh-dari-covid-19-HAnvCBGMyp.jpeg Enam member ENHYPEN akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19. (Foto: BELIFT Lab)

SEOUL - Kabar baik datang dari ENHYPEN. Enam personel boy group asuhan BELIFT Lab tersebut dinyatakan sembuh dari COVID-19. Hal itu diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada 16 September 2021. 

Mengutip Soompi, Jungwoon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah meninggalkan fasilitas perawatan COVID-19. Mereka juga resmi menyelesaikan masa karantina, pada Kamis (16/9/2021). 

6 member ENHYPEN sembuh dari COVID-19. (Foto: Dispatch)

“Saat ini, semua member masih beristirahat dan catatan kesehatan mereka sejauh ini cukup baik,” ujar BELIFT Lab menambahkan. 

Di lain pihak, Sunoo sebagai satu-satunya member ENHYPEN yang tak tertular COVID-19 juga sudah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Tes COVID-19 terakhir yang dijalaninya pun dinyatakan negatif. 

Baca juga: Member Positif COVID-19, ENHYPEN Batal Tampil di KCON: TACT

Ini tentu kabar baik, mengingat Jungwon cs bersiap untuk merilis album studio perdana mereka, pada Oktober mendatang. “BELIFT Lab akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, serta mematuhi protokol kesehatan sesuai panduan pemerintah.” 

6 member ENHYPEN sembuh dari COVID-19. (Foto: Dispatch)

Selain pengumuman resmi dari agensi, ENHYPEN juga menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto grup melalui Twitter. Bersama foto itu, Jake cs menuliskan, “ENHYPEN kini sudah lengkap. Kami merindukan kalian ENGENE!!”*

Baca juga: Tak Hanya Suami, Ririn Dwi Ariyanti juga Gugat Cerai Aldi Bragi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini