5 Member Positif COVID-19, ENHYPEN Batal Tampil di KCON: TACT

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 205 2465341 5-member-positif-covid-19-enhypen-batal-tampil-di-kcon-tact-GWgi9fO3EQ.jpeg ENHYPEN batal tampil di KCON: TACT pada 19 September 2021. (Foto: BELIFT Lab)

SEOUL - ENHYPEN dipastikan absen dari ajang KCON: TACT, setelah lima personelnya dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diumumkan BELIFT Lab lewat akun Twitter resmi grup tersebut, pada 2 September 2021. 

“Menimbang kondisi kesehatan dan karantina yang dijalani artis kami, maka ENHYPEN batal mengisi KCON: TACT HI 5 pada 19 September mendatang. Kami meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan ENHYPEN,” ujar agensi tersebut. 

ENHYPEN absen dari KCON: TACT setelah lima membernya positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

Terkait kabar tersebut, penggemar memberikan dukungannya untuk ENHYPEN melalui Twitter. “Tak masalah mereka urung tampil. Yang terpenting saat ini adalah kesehatan dan keselamatan member ENHYPEN,” ungkap akun @jung_heaven. 

Di lain pihak, akun @heessluvs menilai, BELIFT Lab tak perlu meminta maaf karena kesehatan dan keselamatan para member ENHYPEN adalah prioritas utama. “Kami akan menunggu dengan sabar sambil berdoa untuk kesembuhan mereka,” tuturnya. 

Baca juga: 5 Personel ENHYPEN Positif Terinfeksi COVID-19

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini