Arya Saloka Bawa Kabar Duka, Terungkap Alasan Mas Al 'Menghilang' di Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472421 arya-saloka-bawa-kabar-duka-terungkap-alasan-mas-al-menghilang-di-ikatan-cinta-BA0BMpXPi7.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram)

ALDEBARAN dikisahkan pergi keluar kota untuk mencari informasi tentang teror keluarganya yang mengkhawatirkan. Ternyata di balik kisah tersebut, Arya Saloka sang pemeran Aldebaran, sedang cuti kedukaan.

Ya, Arya Saloka diketahui mengambil izin selama tiga hari dari sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut berkaitan dengan sang kakek yang dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 12 September 2021 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Sebagai cucu, Arya Saloka mengajak istrinya, Putri Anne dan juga sang putra Ibrahim untuk bertandang ke Semarang dan memberikan penghormatan terakhir pada sang kakek. Ketiganya bahkan langsung berangkat ke Semarang dengan menggunakan pesawat terbang.

Dalam kesempatan itu, Arya yang namanya cukup tenar lantaran sinetron Ikatan Cinta, sontak mencuri perhatian masyarakat. Tak ayal masyarakat mencoba untuk bisa mendekat dan mengabadikan momen saat bertemu dengan pemeran Aldebaran Alfahri tersebut.

Berikut potret Arya Saloka saat berada di kampung halamannya:

1. Selfie

arya saloka

Arya sempat melakukan foto selfie saat berada dalam perjalanan menuju kediaman sang kakek. Dalam foto tersebut, Arya terlihat mengenakan kacamata hitam dan jaket hoodie berwarna abu-abu.

2. Pulang dari pemakaman

arya saloka

Arya Saloka diketahui sempat mengunjungi makam sang kakek sesaat setelah ia sampai di Semarang. Dalam momen tersebut, para penggemar Arya terlihat meneriakkan nama dirinya yang kala itu tengah mengendarai mobil untuk pulang ke rumah sang kakek.

3. Sampai di rumah duka


Arya saloka

Potret Arya saat berada di rumah duka diketahui sempat dibagikan oleh salah satu akun penggemar beratnya. Masih dengan pakaian yang sama, terlihat kolase foto Arya saat berada di kediaman sang kakek.

4. Bersama ayah

Arya saloka

Kepulangan Arya ke Semarang, membuat ia bisa bertemu dengan ayahnya. Tak ingin melewatkan momen tersebut, ia terlihat sempat mengabadikan foto bersama ayahnya.

5. Bersama penggemar

 arya

Momen kepulangan Arya ke Semarang langsung dimanfaatkan oleh para penggemar untuk mengabadikan foto bersama. Meski lelah, pria 30 tahun ini tampaknya cukup ramah menerima ajakan penggemar untuk berfoto.

6. Kumpul keluarga

Arya saloka

Meski tengah dirundung duka atas kepergian kakeknya, keluarga Arya diketahui bisa berkumpul dalam momen tersebut. Mereka bahkan sempat berfoto bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini