Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Andin Kebingungan Lihat Foto Misterius Papa Hartawan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471794 sinopsis-ikatan-cinta-15-september-2021-andin-kebingungan-lihat-foto-misterius-papa-hartawan-1mgrS8uboe.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 masih mencari dalang yang menjadi otak dari aksi teror pembunuhan berencana pada keluarga Alfahri, yang sudah mencelakai Mama Rosa, Rendy dan juga Reyna belum juga terbongkar.

Mencoba menghubungan clue yang sempat diberikan Roy pada Angga di masa lalu, soal musuh sang ayah, Hartawan Alfahri di masa lampau. Aldebaran mencoba mendapatkan jawaban dengan mengumpulkan potongan-potongan puzzle, yang bisa dijadikan pertanda, salah satunya lewat foto Papa Hartawan di masa lalu yang diambil oleh Aldebaran dari kamar Mama Rosa.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Selain Audit Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Rilis Hasil Tes Narkoba

Cerita Iko Uwais Pernah Dipalak Pakai Pisau saat Naik Angkot

Tapi foto jadul Papa Hartawan yang terlihat sedang menghadiri acara di suatu ballroom itu justru membuat Andin dan Mama Rosa bingung akan tujuan Aldebaran sengaja mengambil foto itu di kamar pribadi Mama Rosa dan Papa Hartawan.

Terungkap lewat video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (15/9/2021), Andin yang menemukan foto itu di ruang kerja Aldebaran, langsung menyerahkannya pada Mama Rosa.

“Mama curiga enggak sih sama orang ini,” kata Andin sambil menunjuk seseorang di dalam foto.

Mama Rosa yang sama bingungnya dengan Andin, menyebutkan ia pribadi tak curiga dengan orang yang ada di foto itu. Mama Rosa justru bingung, kenapa dulu Roy bisa sempat curiga.

“Mama sih enggak curiga ya, tapi Roy. Mama juga enggak paham kenapa Roy bisa berpikiran seperti itu,” ujar Mama Rosa.

Siapa dalang dan otak di balik runtutan aksi teror kepada keluarga Alfahri? Apakah betul ada hubungannya dengan musuh Papa Hartawan Alfahri di masa lalu? berhasilkah Aldebaran meringkus pelaku teror pembunuhan berencana Mama Rosa, Rendy, Reyna hingga Katrin tersebut?

Jangan sampai kelewatan kemesraan Aldebaran dan Andin malam ini, serta kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini