Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021: Kondisi Elsa Semakin Terpuruk di Penjara

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 598 2471398 sinopsis-ikatan-cinta-14-september-2021-kondisi-elsa-semakin-terpuruk-di-penjara-cmSQ7PDjFl.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

KONDISI Elsa semakin terpuruk di penjara. Dia mengalami depresi berat, sehingga harus dipindahkan di tempat rehabilitasi.

Papa Surya pun menjenguk Mama Sarah di penjara, setelah Elsa didiagnosa depresi berat. Elsa pun harus segera dipindahkan dari Lapas ke pusat rehabilitasi.

 Ikatan cinta

“Elsa akan dipindahkan ke pusat rehabilitasi,” kata Papa Surya, dalam Sinetron Ikatan Cinta 14 September 2021. 

Mama Sarah kemudian menjawab pernyataan dari Papa Surya tersebut. Mama Sarah menuturkan jika dia akan selalu menemani Elsa dalam segala kondisi.

“Aku mau nemenin Elsa, selalu,” tutur Mama Sarah.

Selain itu, sebagai orangtua yang merasa bertanggung jawab, Papa Surya dan Mama Sarah akan tetap menjaga Elsa. Papa Surya juga menyebutkan jika Elsa akan merasa jauh lebih baik jika selalu berada di samping Mama Sarah.

“Iya, Elsa jauh lebih tenang kalo ada kamu. Aku coba cari cara untuk bisa kabulin itu. Kita bisa lewatin ini sama-sama,” kata Papa Surya.

Di samping itu, Papa Surya juga mengabari Mama Rossa akan hal ini. Dia mengabari proses pemindahan Elsa ke tempat rehabilitasi.

Ternyata Mama Rossa tak mempersalahkan masalah ini, meski Elsa harus menyelesaikan hukumannya di penjara. Mama Rossa menyerahkan semua ke polisi dan mengaku tak ada dendam.

Sementara itu, Andin yang tahu kabar ini juga ikut sedih. Karena masalah ini juga berat bagi Papa Surya yang paling dicintai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini