Lucinta Luna Manjat Pohon Pakai Baju Mini, Netizen: Kekar Sekali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471188 lucinta-luna-manjat-pohon-pakai-baju-mini-netizen-kekar-sekali-s2CNiVzU8i.jpeg Aksi Lucinta Luna Manjat Pohon Dikomentari Netizen (Foto: Instagram/ Lucinta Luna)

JAKARTA- Selebgram Lucinta Luna memang selalu menarik perhatian netizen dengan kelakuannya yang ada-ada saja. Baru- baru ini, dia mengunggah potret dirinya saat tengah memanjat pohon. 

Dalam foto tersebut, Lucinta Luna terlihat mengenakan tanktop berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Agar tidak terjatuh dari pohon, selebgram 32 tahun itu bahkan terlihat tidak mengenakan alas kaki.

Lucinta Luna

BACA JUGA:

Yuk Seru-seruan Di Rumah Saja Sambil Berjoget dengan Ikutan Dahsyatnya September Challenge!

Betrand Peto dan Anneth Delliecia Akhirnya Rilis Single Duet Sahabat Tak Akan Pergi

"Kalian tau kan kalau mau nyari aku dimana ?," tulis Lucinta Luna pada keterangan foto seperti dikutip, Selasa (14/9/2021). 

Aksinya tersebut pun langsung membuat netizen heboh dan meminta agar bintang film Bridezilla itu turun dari pohon. Bahkan beberapa diantara mereka juga meminta agar Lucinta bisa tampil selayaknya perempuan pada umumnya.

"Ratu turun!! Anak gadis enggak boleh manjet pohon," tulis netizen.

"Ya ampun anak perawan jangan manjat-manjat dong," kata yang lain.

Sementara yang lainnya menyebut bahwa jiwa laki-laki sang selebgram tak bisa hilang. Diketahui sejak kemunculannya, Lucinta Luna memang disebut-sebut dulunya merupakan seorang pria bernama Muhammad Fatah.

"Jiwa lakinya emang enggak bisa hilang," kata netizen lain.

"Kekar sekali," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini