Betrand Peto dan Anneth Delliecia Akhirnya Rilis Single Duet Sahabat Tak Akan Pergi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 205 2471095 betrand-peto-dan-anneth-delliecia-akhirnya-rilis-single-duet-sahabat-tak-akan-pergi-EJ0SjgUceq.jpg Betrand Peto dan Anneth. (Foto: YouTube)

MOP Music kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur para pecinta musik Tanah Air. Pada 11 September 2021, telah dirilis lagu terbaru dari Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia berjudul “Sahabat Tak Akan Pergi”.

Sebelumnya, Betrand sukses dengan single “Ayahku” yang dirilis pada 7 Agustus 2021 sampai trending di YouTube beberapa negara. Kini, belum lama sejak dirilis lagu “Sahabat Tak Akan Pergi” trending #8 di YouTube Indonesia, #32 di YouTube Hong Kong, dan #33 di YouTube Malaysia.

“Sahabat Tak Akan Pergi” memiliki lirik bertemakan persahabatan remaja yang tengah beranjak dewasa, dengan lirik yang menguraikan curahan isi hati khas anak muda masa kini. Dentingan piano terdengar mengalun sebagai pembuka lagu, suara Anneth dan Betrand pun terdengar sangat merdu.

Baca Juga: Tidak Suka Lagu Biarlah, Onad: Tapi Ini Yang Bikin Gue Kaya

Video klip “Sahabat Tak Akan Pergi” pun mengangkat konsep story telling dimana Betrand dan Anneth beradu akting, pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video klip “Sahabat Tak Akan Pergi” oleh Betrand Peto dan Anneth Delliecia hanya di YouTube channel MOP Music Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=AkWZX-kueCk

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini