SBS Beri Lampu Hijau, Romantic Doctor Kim 3 Mulai Syuting Tahun Depan

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 206 2471412 sbs-beri-lampu-hijau-romantic-doctor-kim-3-mulai-syuting-tahun-depan-qUC47UW0k8.jpg Aktor Han Suk Kyu dalam drama Romantic Doctor Kim. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Setelah sukses dengan musim perdana dan kedua, drama Romantic Doctor Kim 3 dikabarkan akan kembali dengan musim ketiga. Seorang sumber anonim mengatakan, SBS akan memulai produksi drama tersebut pada 2022. 

Sementara itu, Romantic Doctor Kim 3 dijadwalkan tayang pada musim dingin atau akhir tahun 2022. Terkait kabar tersebut, SBS pun memberikan klarifikasinya. Mereka mengonfirmasi kabar penggarapan musim ketiga Romantic Doctor Kim

Poster drama Romantic Doctor Kim 3. (Foto: SBS)

“Kami sudah mulai membahas produksi musim ketiga drama itu. Tapi terkait para aktor, kami belum bisa mengumumkannya,” ujar perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (14/9/2021). 

Namun begitu, SBS memastikan, Yoo In Shik akan kembali mengarahkan musim ketiga, seperti dua sekuel sebelumnya. Drama Romantic Doctor Kim berkisah tentang Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang dokter bedah jenius di Geodae Hospital. 

Baca juga: Jika Ada Romantic Doctor Kim 3, Ini Harapan Kim Min Jae untuk Park Eun Tak

Akibat sebuah kesalahan, Yong Joo dijadikan kambing hitam dan dimutasi ke sebuah rumah sakit di kawasan terpencil. Di sana, dia ketemu para dokter muda yang berusaha sembuh dari pergumulan mereka masing-masing. 

SBS garap musim ketiga Romantic Doctor Kim 3. (Foto: SBS)

Drama ini memulai debutnya pada 2016 dengan menampilkan Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama. Sementara musim kedua dirilis pada 2020 dengan pergantian aktor dan menambahkan aktor Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sebagai aktor utama.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini